Headlines News :

Hj Nailil Husna: TP PKK Akan Tanami Bunga Di Sepanjang Jalan Kerinci

MerdekaPost | Sabtu, 26 Maret 2016

Hj Nailil Husna: PKK Akan Tanami Bunga Di Sepanjang Jalan Kerinci
Hj Nailil Husna Adirozal
Kerinci, merdekapost - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Bertekad untuk menanam bunga di sepanjang jalan Kabupaten Kerinci sebagai program prioritas dari PKK Kabupaten Kerinci.

"Program penanaman Bunga di sepanjang jalan Kabupaten Kerinci akan kita laksanakan tahun ini, sehingga jalan dalam Kabupaten Kerinci terlihat Rapi dan Indah",tegas Ketua TP PKK Kerinci Hj Nailil Husna Adirozal saat menyampaikan Materi pada Rakor PKK di ruang Pola, kemarin.

Dalam program tanam bunga tersebut akan melibatkan seluruh SKPD , masing-masing SKPD akan memiliki taman bunga disepanjang jalan Kabupaten Kerinci.katanya.

Ketua PKK Kabupaten Kerinci Hj Nailil Husna juga menghimbau seluruh SKPD untuk melibatkan Kader PKK dalam menjalankan Pembanguna di Kabupaten Kerinci,"PKK Kabupaten Kerinci siap menempatkan kadernya dalam merealisasikan Program Pembangunan di Kerinci", tegasnya.

Selain itu Katanya, banyak sekali kegiatan SKPD yang bisa melibatkan Kader PKK seperti Lansia,PAUD, UMKM, pengolahan Produk pertanian, dan Kegitan Lainnya.

Dalam menjalankan kegiatan tersebut tentu membutuhkan kerjsama yang berkesinambungan dengan SPKPD, karena SKPD yang memiliki kegiatan sementara PKK mendukung Kegiatan tersebut.

Saat ini, kata dia PKK kabupaten Kerinci juga akan menggelar Jambore PKK tahun 2016, lokasinya sudah di tinjau oleh Bupati Kerinci, jambore PKK akan dilaksanakan tanggal 23-24 april 2016. (pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net