Headlines News :

Hanif Menteri Pertama yang Kunjungi Jambi Sejak Zola jadi Gubernur, Apa Saja Agendanya?

MerdekaPost | Kamis, 17 Maret 2016

Hanif Menteri Pertama yang Kunjungi Jambi Sejak Zola jadi Gubernur, Apa Saja Agendanya?
H. M Hanif Dhakiri
Jakarta - Jambi bakal kedatangan tamu penting, dan untuk pertama kali Jambi dikunjungi Menteri dalam masa pemerintahan gubernur baru Zumi Zola.

Kepastian kedatangan Menteri Nakertrans M Hanif Dhakiri disampaikan oleh salah seorang staf khusus Menaker. 

"Iya, sudah terjadwal tanggal 31 maret ini". Ungkapnya kepada wartawan Jambionline.com.

Sementara itu, pihak dinas terkait, Dinas Nakertrans Provinsi Jambi menyebutkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kegiatan dan agenda pemerintah
selama Menteri berada di Jambi.

" ada penandatanganan MoU dengan salah satu perusahaan di Jambi". Itu salah satu jadwal pak Menteri, ungkap Kadis Nakertrans.

Selain itu, konfirmasi koran ini dengan Ketua DPW PKB provinsi Jambi, terkait persiapan penyambutan Salah seorang Kader PKB yang dipercaya Presiden Jokowi sebagai menteri ini. Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali, SH, MH menyebutkan bahwa pihaknya juga menyiapkan beberapa agenda, kuliah umum dan juga ada pertemuan dengan anggota dewan dari PKB.

"Iya, sebagai kader didaerah, kita tentunya harus bangga karena pak Menteri berkenan datang ke Jambi". Ungkap Sofyan saat ditemui sedang berada di DPP PKB di jalan raden saleh jakarta.

" insya Allah kita sudah menyiapkan beberapa agenda untuk pak menteri, salah satunya pak menteri kita minta sebagai pembicara pada kuliah umum di kampus IAIN, disamping itu juga ada pertemuan dengan kader dan anggota dewan dari PKB'". Ungkap Sofyan. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net