Headlines News :

forWHAT dan PMII Tebo Hadirkan Sang Motivator Bahren Nurdin

MerdekaPost | Selasa, 01 Maret 2016

forWHAT dan PMII Tebo Hadirkan Sang Motivator Bahren Nurdin
Sang Motivator Pendidikan Bahren Nurdin saat menjadi pembicara pada kegiatan Jurnalist Tebo
MUARATEBO, MP.net - Seminar jurnalistik yang digagas oleh Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) dan bekerjasama dengan PMII  Cabang Tebo, menghadirkan pembicara kondang yaitu Bahrein Nurdin. SS, MA Motivator Pendidikan dan Herri Novealdi Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi,  Selasa (29/02) lalu.

Dalam acara yang bertempat di aula Melati kantor Bupati Tebo tersebut, tampak disesaki oleh wartawan baik yang tergabung dalam Tebo Jurnalist Club (TJC) maupun Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII).  Selain itu hadir pula Mahasiswa dari pengurus BEM STIT Tebo dan PMII Cabang Tebo.

Dihadapan para mahasiswa, Bahrein Nurdin berpesan agar jangan sampai mahasiswa menjadi teroris intelektual.

"Sekarang teroris sudah merajalela. Siapa yang memberikan rasa takut untuk orang lain maka ia bisa dikatakan teroris, termasuk mahasiswa. Mahasiswa jangan jadi teroris intelektual, artinya keberadaan mereka justru memberikan rasa takut untuk orang lain, bahkan untuk orang tua sendiri, " ucapnya saat memberikan materi seminar.

Lebih jauh lagi Bahrein Nurdin berpesan agar mahasiswa berpikir kreatif dan tidak menjadi beban bagi orang tua. "Sebagai kaum intelektual sudah seharusnya mahasiswa menunjukkan dirinya memang adalah orang-orang yang kreatif, dan tidak lagi hanya mengemis dengan orang tua, " tuturnya. (pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net