Headlines News :

Bupati dan Wabup Kerinci Undang Masyarakat Hadiri Syukuran 2 Tahun 'Adzan'

MerdekaPost | Sabtu, 12 Maret 2016

Bupati dan Wabup Kerinci Undang Masyarakat Hadiri Syukuran 2 Tahun 'Adzan'
Adzan (Adirozal-Zainal) memasuki masa dua tahun kepemimpinanya di Bumi Sakti Alam Kerinci

KERINCI - Syukuran dua tahun kepemimpinan DR.H.Adirozal, M.Si - Zainal Abidin, SH, MH (ADZAN) di Bumi Sakti alam Kerinci, terhitung tepatnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini dilantik yaitu pada 4 Maret tahun 2014 atau 2 tahun silam.

Seperti pada tahun lalu juga digelar acara syukuran secara bersamaan di dua tempat, untuk di mudik difokuskan di Siulak (Koto Beringin) yang merupakan kampungnya Bupati Adirozal dan Di Hilir di Fokuskan di Koto iman Kecamatan Danau Kerinci yang merupakan tanah kelahiran Wabup Zainal.

Pertimbangan dilakukan di dua tempat pada intinya sangat sederhana yaitu agar masyarakat Kerinci yang notabene berjauhan (hilir-mudik) bisa lebih mudah untuk hadir, artinya untuk masyarakat yang berada di Kerinci bagian hilir akan lebih mudah untuk ikut menghadiri acara yang di fokuskan di daerah danau Kerinci dan begitu juga dengan masyarakat yang berada di wilayah mudik juga akan lebih mudah hadir karena acaranya difokuskan di Siulak.

Bupati H Adirozal dan Wakil Bupati Zainal mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kerinci untuk dapat menghadiri acara syukuran ini, meskipun ada yang mungkin tidak mendapatkan undangan atau undangan secara resmi belum sampai, lewat media ini dan bahkan di medsos masyarakat secara keseluruhan ikut diundang.

H Adirozal secara pribadi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kerinci agar dapat hadir dalam acara syukuran tersebut, "Seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kerinci tanpa terkecuali silahkan hadir dan ikuti acara yang dilaksanakan, syukuran ini adalah syukuran kita semua". Ungkapnya.

"mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kerinci dalam upaya langkah selanjutnya dalam melanjutkan program pembangunan demi mewujudkan Kerinci yang Lebih baik, dan terima kasih atas peran serta dan dukungan penuh dari masyarakat selama dua tahun ini". Ungkap Adirozal.

Kemudian, seperti di wall-nya Wakil Bupati Kerinci (Zainal Abidin) secara resmi juga mengundang lapisan masyarakat Kerinci "begini tulisan wabup di facebooknya:

Asslmkm wr.wb...Sebelumnya Kami doakan semoga Bapak /Ibu sehat dan sukses selalu. ....Undangan terbuka dari ADZAN kepada seluruh Tim, Kades,BPD, Tokoh masyarakat, Adat, Pemuda, Pers /LSM dan masyakat kerinci. Dengan hormat kami mengudang Bpk/ibu untuk hadir Dalam rangka syukuran 2 (Dua) Tahun kepemimpinan ADZAN...Sebagaimana syukuran Tahun sebelumnya syukuran tsb dilaksanakan bersamaan di dua tempat yaitu di Siulak dihadiri lsg Bupati Kerinci Bapak DR.H.ADIROZAL.M.Si dan di Koto Iman dihadiri Wabup Zainal Abidin. pada tanggal 13 Maret 2016 . Disamping rangkaian acara lainnya juga di Hibur oleh artis2 TOP di Siulak Artis Top Ria Amelia dkk, sedangkan untuk di Koto Iman (mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai) dihibur oleh Artis TOP KDI AYUDIA....

"perubahan terus bergulir, Mohon perkenan Bapak/ibu hadir". Salam KOMPAK Tq

(hza)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net