Headlines News :

Ayudia KDI Tiba di Kerinci,Penggemar Rebutan Selfie-Selfie

MerdekaPost | Minggu, 13 Maret 2016

Ayudia KDI Tiba di Kerinci, Warga Rebutan Selfie-Selfie
Ayudia ketika di ajak selfie-selfie sama penggemar-penggemarnya
Kerinci - Sebagaimana yang dijanjikan Panitia Sykuran 2/tahun Adzan, Malam tadi Ayudia KDI sampai di Kerinci dan menginap di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci di Sungai Penuh.
Ternyata, di kediaman Wabup Kerinci yang terletak di depan lapangan merdeka sungai penuh itu sudah menunggu fans-fans Ayudia yang selama ini katanya hanya bisa menyaksikan Ayudia beraksi di program dangdut KDI di salah satu stasiun Tv saja, dan baru kali ini sempat bertatap muka langsung.

Dikatakan salah seorang warga,"saya senang sekali bisa ketemu langsung dengan idola saya, apalagi dia dari provinsi Jambi". Ungkap Jumri.

Sementara itu, salah seorang panitia pelaksana menyebutkan bahwa Ayudia akan manggung nanti di Koto Iman sekitar pukul 11.00 WIB disela-sela kegiatan seremonial lainnya dalam rangka 2 tahun Adzan.

"Iya, kalau mau menyaksikan penampilan Ayudia nanti sekitar pukul 11.00 WIB di Koto Iman, mudah2an masyarakat dapat terhibur". Ungkap Masnur ditemui di kediaman Wabup pagi ini.
Sementara itu, Ayudia sendiri begitu sampai di Kerinci, terlihat sangat gembira karena langsung disambut oleh para penggemarnya, dan tak henti-hentinya melayani ibu-ibu, anak-anak bahkan para panitia pelaksana acara untuk ber-selfie ria. (Pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net