Headlines News :

Alvia Santoni : Demokrasi Mahasiswa Awal Dari Terwujudnya Kampus Yang Kompetitif.

MerdekaPost | Senin, 07 Maret 2016

DR.Alvia Santoni.MM
MERDEKAPOST.NET,SungaiPenuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci tak henti hentinya menyelenggarakan aktifitas/kegiatan mahasiswa untuk mewujudkan kampus yang mempunyai daya saing serta bermartabat dengan visi melahirkan mahasiswa yang mempunyai jiwa entrepeunur serta kompetitif, kegiatan tersebut ialah menyelenggarakan pemilihan Presiden dan wakil presiden mahasiswa periode 2016-2017. pada pemilihan kali ini muncul dua pasangan calon yaitu pasangan calon no urut 1 (FEBRI -NENI) dan pasangan no urut 2 (Zulazmi-zelgi).
pada hari sabtu kemarin (05/03) adalah agenda Komisi Pemilihan Umun Mahasiswa (KPUM) menyelenggarakan debat kandidat dengan tema pemaparan visi-misi sedangkan pemilihan akan dilaksanakan hari selasa (08/03) bertempat di kampus 2.

Ini kata Alvia Santoni ketika di temui di kampus 2 STIE-SAK pasca selesainya Debat Kandidat Pemilihan Capres Dan Cawapres BEM STIE-SAK.
"Kegiatan Ini Harus Di apresiasi, Demokrasi mahasiswa adalah dasar untuk terwujudnya mahasiswa yang mempunyai jiwa visioner dan kompetitif" ujarnya Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Akademik tersebut

antos,sapaan akrab dosen yang menyandang gelar Doktor tersebut juga mengingat serta memerintahkan seluruh civitas akademika kampus untuk ikut serta dalam mengawasi dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa tersebut demi terwujudnya demokrasi yang tertib dan damai.

"semua dosen harus ikut campur dalam mengawasi,mensosialisasikan,serta mengajak mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya tanpa ada memberatkan salah satu calon,semua calon mempunyai visi dan misi yang sangat bagus untuk kemajuan kampus ini, mari kita sama sama menjaga kampus ini dengan penuh rasa persaudaraan dan dedikasi yang tinggi" tambah antos.

(pam)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net