Headlines News :

Ahok: Orang Sakti Pasti Kalahkan Orang Hebat, Pak Yusril!

MerdekaPost | Jumat, 04 Maret 2016

Ahok: Orang Sakti Pasti Kalahkan Orang Hebat, Pak Yusril!
AHOK
Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan Yusril Ihza Mahendra seakan saling berbalas pantun. Kedua bakal calon gubernur DKI itu menyindir satu sama lain. Terakhir, Yusril menilai Ahok sebagai orang sakti.

Namun Ahok justru mengamini penilaian Yusril bahwa dirinya semoga benar-benar sakti. "Amin, amin," kata Ahok usai menonton film bareng bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan penyandang disabilitas di Djakarta Theater XXI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

Ahok tak mengomentari sindiran maksud apa gerangan di balik penilaian Yusril bahwa 'Ahok itu sakti'. Malahan, Ahok menyatakan Yusril yang dinilainya sebagai orang hebat itu pasti bisa dikalahkan orang sakti macam Ahok.

"Pak Yusril mesti sadar orang sakti pasti mengalahkan orang hebat," kata Ahok.

Belakangan, Yusril dan bakal calon gubernur lainnya, Ahmad Dhani, saling mendukung untuk mengalahkan Ahok yang hendak maju sebagai cagub di Pilgub DKI 2017. Ahok santai saja menanggapi bersatunya para penantangnya itu.

"Enggak apa-apa, bagus dong," tanggap Ahok singkat.

Yusril di DPW PKB Jakarta, Kamis (3/3) kemarin, kembali menyindir Ahok yang pernah menyebutnya orang hebat. Dan kini Yusril kembali menyebut bahwa Ahok sebagai orang sakti.

"Pak Ahok kan mengatakan saya orang hebat, ya saya merasa tidak hebat-hebat amat seperti anggapan Pak Ahok. Tapi terima kasih saya dikatakan orang hebat dan saya balas mengatakan Pak Ahok itu bukan saja hebat tapi juga sakti," ujar Yusril.

Ia menambahkan, orang hebat masih kalah dengan orang sakti. Dan orang sakti yang dimaksud Yusril adalah Ahok.

"Kalau orang sakti, enggak perlu berbuat apa-apa. Duduk-duduk saja, tenang-tenang aja. Karena dia kebal atas segala hal, ya dia selamat, dia escape tanpa berbuat apapun. Nah, itulah Pak Ahok," tutur Ketua Umum Partai Bulan Bintang tersebut.

Dengan sebutan orang hebat, Yusril mendeskripsikan bahwa kalau ada masalah harus bertempur lebih dulu. Baru kemudian bisa menunjukkan kehebatannya bebas dari masalah.

"Jadi orang sakti itu diciptakan untuk dihadapi oleh orang hebat," tutup Yusril.

(pam/detik.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net