Headlines News :

Adhyaksa Dault: PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN Beri Sinyal Positif

MerdekaPost | Jumat, 25 Maret 2016

Adhyaksa Dault: PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN Beri Sinyal Positif
Adhyaksa Dault (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Bakal calon gubernur di Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault, menyatakan telah berkomunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik. Mereka memberikan sinyal positif untuk Adhyaksa yang ingin menjadi penantang petahana Basuki T Purnama (Ahok) ini.

"Sudah berdialog dengan beberapa partai politik," kata Adhyaksa menjawab pertanyaan wartawan di sela diskusi Forum Aktivis Islam Peduli Pilgub DKI 'Penyampaian Visi dan Misi Calon Gubernur DKI', KAHMI Center, Jl Turi 1 Nomor 14, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Adhyaksa menyatakan sudah berdialog dengan pihak PKS, Partai Gerindra, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dia menyampaikan ingin menjadi calon gubernur, bukan calon wakil gubernur.

"PKS intensif (berdialog), beberapa petinggi Gerindra juga tapi belum ketemu Pak Prabowo Subianto (Ketua Umum). Dengan Sekjen Demokrat sudah bertemu. PAN, dengan Pak Zulkifli Hasan (Ketum) sudah berkomunikasi. Sinyalnya baik," ujarnya.

Bila tidak menjadi cagub, Adhyaksa tidak ingin maju sebagai cawagub. Dan bila nantinya ada calon selain dirinya, Adhyaksa akan memberikan usulan programnya untuk perbaikan Jakarta kepada calon yang didukung partai-partai itu.

"Nanti kalau terpilih maka saya jalankan (program saya). Kalau enggak (jadi cagub), nanti saya kasih program saya," kata Adhyaksa.

"Yang penting no hard feeling," tandasnya. 

(pam/detik)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net