Headlines News :

Soal PAW dirinya, ini kata Maswan

MerdekaPost | Senin, 29 Februari 2016

Soal PAW dirinya, ini kata Maswan
Maswan
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Proses PAW (Pergantian Antar Waktu) dua orang anggota DPRD Kota Sungaipenuh yaitu H Alber Wandri (PKS) dan Maswan, SE (Gerindra) yang keduanya masing-masing menggantikan Dua orang anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang mundur beberapa waktu yang lalu dikarenakan maju sebagai pasangan Cawako dan Cawawako Sungai Penuh.
Nama H Alber Wandri merupakan Calon pengganti dari Ferry Satria, ST yang merupakan Calon Walikota Sungai Penuh sedangkan Maswan, SE menggantikan Buzarman, S.Pd yang merupakan  Cawawako dari Ferry Satria.

Informasi yang berhasil dihimpun Merdekapost.net, H Alber bakal dilantik secara resmi sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh pada hari ini (29/02) bertempat di kantor DPRD Kota Sungai Penuh, sedangkan maswan belum terjadwal dan masih terkendala di internal partai.

Maswan,SE ketika di hubungi merdeka post.net melalui via telpon (29/02) " Karena kita di Partai Gerindra Mengacu pada AD/ART Proses DPC ke DPD diteruskan ke DPP saat ini menunggu Persetujuan dari DPP (Rekomendasi)" ujarnya

"Kita tunggu saja, lagi dalam proses DPP GERINDRA Untuk Persetujuan." tambahnya



(pam/pry)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net