Headlines News :

Perebutan BH 1 Merangin Kian Menarik, Nalim Goyang Posisi PAN Merangin

MerdekaPost | Rabu, 24 Februari 2016

Perebutan BH 1 Merangin Kian Menarik, Nalim Goyang Posisi PAN Merangin
Zola - Nalim
JAMBI - Sejatinya agenda Musyawarah Daerah DPD PAN Kabupaten Merangin dihelat pada tanggal 25 Februari mendatang. Namun demikian, agenda 5 tahunan ini sudah dipanaskan dengan masuknya nama mantan Bupati Merangin periode 2008-2013, Nalim, dalam tim formatur Musda. Berbagai spekulasi berkembang terkait masuknya nama kandidat calon bupati terkuat itu.

Kabar masuknya Nalim dalam tim formatur ini didapati awak media massa virtual ini langsung dari salah satu orang dekatnya. Ia menyebutkan bila Nalim mendaftar langsung lewat pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi.

"Dari DPD memang tidak mendaftar, tapi langsung dari DPW PAN," ungkap sumber informasi yang mewanti namanya tidak disebutkan itu.

Masuknya nama Nalim ini salah satunya sebagai persiapan politik dalam pertarungan merebut kursi empuk BH 1 FZ. Menjadi bagian dari partai berlambang matahari terbit termasuk salah satu alasan lain suami dari Sukma Jaya itu masuk dalam kepengurusan DPD.

"Yang pasti memang, Pak Nalim ingin masuk dalam partai. Apakah nanti sebagai pengurus atau apa. Itu saja," tambah sumber info tersebut.

Bukan isapan jempol bakal masuknya Nalim dalam partai yang dikomandoi Zumi Zola saat ini yang juga merupakan Gubernur Jambi yang semakin diperkuat dengan sejumlah pendekatan yang dilakukannya. Momen pelantikan Gubernur serentak di Istana Negara baru-baru ini memperkuat kabar itu.

Terakhir terlihat ia bersama mantan Gubernur Jambi 2 periode Zulkifli Nurdin yang tak lain ayah kandung Zumi Zola, Nalim masuk dalam sebuah acara bertajuk membahas kepemimpinan di Jakarta.

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net