Headlines News :

Pemuda Kerinci Berkesempatan Magang ke Jepang Dengan Gaji 12-20 Juta

MerdekaPost | Minggu, 28 Februari 2016



Juanda Sasmita, Kepala Dinsosnakertrans Kabupaten Kerinci
MERDEKAPOST.NET, KERINCI - Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Provinsi Jambi membuka kesempatan berkerja di Jepang.

Kesempatan itu dibuka gratis bagi tamatan SMA/SMK sederajat serta tamatan keperawatan. Tak tanggung-tanggung, gaji yang diterima Rp12 juta hingga Rp20 juta.

"Untuk tamatan SMA/SMK sederajat gajinya minimal Rp12 juta dan perawat mencapai Rp20 juta," kata Juanda Sasmita, Kepala Dinsosnakertrans Kerinci sebagaimana dikutip di halaman media sosial miliknya.

Inilah Jadwal Pendaftaran dan Materi Test Magang ke Jepang

Untuk menjadi tenaga magang di Jepang ini, peserta akan diseleksi terlebih dahulu, dan pendaftaran akan dibuka mulai 2 Maret mendatang di Kantor Dinsosnakertrans Kabupaten/Kota.

"Yang berminat silahkan datang ke Dinsosnakertrans Kerinci pada tanggal 2 Maret pukul 09.00 untuk mengikuti sosialisasi serta mendaftar langsung," katanya.

Selain mendapat fasilitas gaji, peserta yang lolos seleksi juga akan diberikan tiket gratis Jakata - Tokyo, asuransi dengan nilai Rp40 juta serta tunjangan modal usaha sebesar Rp juta.

Informasi yang didapat koran online kito petisinews.com, persyaratan untuk tamatan SMA/SMK sederajat minimal berumur 19,6 - 26 tahun, sementara perawat 18 - 35 tahun, berbadan sehat, tidak bertato, dan tidak bertindik. (pam)

sumber : petisinews.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net