Headlines News :

PAW DPRD Kota, Alber PKS dilantik Besok Senin, Maswan Gerindra Belum?

MerdekaPost | Minggu, 28 Februari 2016

PAW DPRD Kota, Alber PKS dilantik Besok Senin, Maswan Gerindra Belum?
DPRD Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Proses PAW (Pergantian Antar Waktu) dua orang anggota DPRD Kota Sungaipenuh yaitu H Alber Wandri (PKS) dan Maswan, SE (Gerindra) yang keduanya masing-masing menggantikan Dua orang anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang mundur beberapa waktu yang lalu dikarenakan maju sebagai pasangan Cawako dan Cawawako Sungai Penuh.
Nama H Alber Wandri merupakan Calon pengganti dari Ferry Satria, ST yang merupakan Calon Walikota Sungai Penuh sedangkan Maswan, SE menggantikan Buzarman, S.Pd yang merupakan  Cawawako dari Ferry Satria.

Informasi yang berhasil dihimpun Merdekapost.net, H Alber bakal dilantik secara resmi sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh pada besok Senin (29/02) bertempat di kantor DPRD Kota Sungai Penuh.
Pantauan Merdekapost.net, ruangan yang bakal dipakai untuk acara paripurna istimewa pelantikan PAW H Alber Wandri sudah disiapkan.
Sekretaris DPD PKS Kota Sungai Penuh, Dpt. Ferry Satria, ST  kepada merdekapost.net tidak membantah informasi terkait pelantikan H Alber tersebut.
"Iya, tadi Pak Alber sudah menyampaikan informasi pelantikannya kepada kita internal partai". Ungkap Ferry Satria dihubungi via ponselnya.

Sementara itu, ada hal yang menjadi pertanyaan banyak pihak, sebab, yang bakal dilantik besok hanya H Alber dari PKS, sementara Maswan yang merupakan pengganti antar waktu dari Buzarman dari Partai Gerindra belum bisa dilantik besok bersamaan dengan H Alber.
Informasi yang berkembang dan disebut-sebut, proses PAW atas nama Maswan masih terkendala di internal Partai Gerindra. namun sejauh ini belum diketahui apa kendala diinternal partai Gerindra tersebut. 
merdekapost.net mencoba menghubungi Ketua DPC Gerindra Kota Sungai Penuh, H Burhanuddin via ponselnya, akan tetapi belum ada jawaban. (Her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net