Headlines News :

Kapolda Jambi Silaturrahmi ke Kerinci, Bupati : Kerinci Masih Kekurangan Polsek

MerdekaPost | Rabu, 24 Februari 2016

Kapolda Jambi Silaturrahmi ke Kerinci, Bupati : Kerinci Masih Kekurangan Polsek
Kapolda Jambi saat disambut Bupati Kerinci
KERINCI - Kapoda Jambi Brigjend Pol Drs. Musyafak, SH, MM saat ini tengah berada di Kabupaten Kerinci. Kedatangan Kapolda yang baru itu juga mengikutsertakan sejumlah pejabat Polda, diantaranya Karo Ops, Karo SDM, Karo Rena, dan Kabid Propam.

Kunjungan ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan Pemkab Kerinci (23/2 malam tadi, di rumah dinas Bupati Kerinci. Selain dihadiri sejumlah kepala SKPD dan Camat, juga dihadiri pengurus MUI, lembaga adat, dan KNPI Kerinci.

Dalam kesempatan ini Bupati H. Adirozal menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda merupakan  sebuah kehormatan bagi masyarakat Kerinci.

Sementara itu, Kapolda mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci dalam dirinya mengemban tugas sebagai Kapolda.

"Saya mengharapkan doa dan dukungan agar bisa menjaga Kamtibmas di Jambi ini," kata Brigjend Musyafak.

Selain itu, Kunjungan Kapolda Jambi Brigjend Pol Drs. Musyafak, SH, MM ke Kabupaten Kerinci dimanfaatkan oleh Bupati Kerinci untuk menyampaikan sejumlah persoalan, diantaranya kekurangan Polsek.

Dihadapan Kapolda, Bupati menyampaikan masih terdapatnya beberapa kecamatan yang belum memiliki Polsek.

"Dari 16 kecamatan  di Kerinci, beberapa diantaranya belum ada Polsek," kata Bupati.

Meski demikian, Bupati juga memberikan  apresiasi Kepolisian bersama TNI yang telah menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat Kerinci.

"Memang selama ini kekurangan Polsek tidak mengurangi kinerja Kepolisian dan juga TNI, tapi jika nantinya Polsek sudah ada disetiap kecamatan, maka tentunya akan semakin maksimal lagi," kata alumni Lemhanas ini.

Menanggapi pernyataan Bupati, Kapolda menyampaikan bahwa idealnya Polsek itu berada disetiap kecamatan.

"Bersama saya juga ikut orang-orang (pejabat Polda) yang nantinya menangani masukan dari pak Bupati, saya minta ini dicatat," kata Brigjend Musyafak. (ald)

sumber; petisinews.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net