Headlines News :

Cek Endra Masih Bingung Cari Wakil ?

MerdekaPost | Rabu, 24 Februari 2016

 Ada Yang Mau Daftar, Cek Endra Masih Bingung Cari Wakil !
Bupati Sarolangun H Cek Endra
JAMBI - Perhelatan Pemilihan Bupati Sarolangun 2017 tak hanya menggeliat pada kandidat Bupati. Posisi wakil bupati yang akan mendampingi dalam arena perebutan kursi empuk BH 1 SZ, mulai memanas. Bahkan bisa jadi pertarungan posisi pendamping ini jauh lebih sengit dibanding perebutan BH 1 SZ. Buktinya bursa pendamping bukti petahana H Cek Endra terus membludak dan menjadi perhatian publik.

Menyikapi dinamika politik ini, sang bupati petahana mengaku mengapresiasi perkembangan politik dengan kemunculan sejumlah figur dari berbagai kalangan. Petahana ini cukup memantau peta politik saat ini.

"Luar biasa ya Sarolangun. Banyak kader-kader kita yang merupakan putra-putra asli Sarolangun yang berminat ikut kompetensi di Pilkada, baik sebagai bupati maupun pendampingnya. Tentunya bagi kami, waktu yang masih panjang, pada waktunya akan kami tentukan wakil dari kami," papar Cek Endra menjawab pertanyaan baru-baru ini.

Ada beberapa nama yang masuk dalam kandidat bakal pendampingnya. Terkait hal ini, Cek Endra rupanya mengunakan metode survei untuk melihat pilihan dukungan pada kandidat yang akan mendampingnya di Pilbup Sarolangun. Survei ini menggunakan metode berbeda yang melibatkan lembaga survei dan media.

"Ada 8 nama yang ingin berdampingan dan sudah banyak yang ketemu dengan saya," tuturnya pada awak media massa virtual ini.

Mengenai bakal pendampingnya, Cek Endra menyebutkan beberapa nama lama dan baru.  Menariknya nama Ketua DPRD Sarolangun M Saihu disebutkan dalam kandidat tersebut. Lebih menarik lagi, nama politisi PDI Perjuangan ini disebut kali pertama oleh sang petahana.

"Ya banyaklah. lya seperti Pak Saihu, Pak Tantawi Jauhari, Hurmin, Dedi Irawan, Pak Maryadi juga. Pak Madel juga. Dari PNS juga," sahutnya.

"Saya butuh waktu dan waktunya masih banyak. Setelah saya nanti tidak menjabat lagi, nanti saya pilih wakilnya. Insya Allah nanti akan kita sampaikan," tandasnya. (ald/SRjambi)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net