Headlines News :

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android

MerdekaPost | Minggu, 21 Februari 2016

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android
Pemblokiran Situs
Situs dengan menampilkan halaman Internet Positif untuk konten radikal, penyedia konten bajakan, serta situs nonton TV streaming seperti NetFlix memang seperti cukup menggangu aktivitas berinternet di Indonesia. Kebebasan berinternet seakan dicabut sedikit demi sedikit. Entah ini karena merugikan negara atau merugikan individu, semua itu tergantung dari pribadi masing – masing. Tapi, untuk Anda yang lebih aktif di dunia maya, pemblokiran seperti itu tentunya bukanlah masalah besar, karena pasti selalu ada jalan keluar untuk mengakses situs – situs tersebut. Nah, untuk Anda para pengguna smartphone berbasis platform Android, kali ini Saya akan membagikan artikel mengenai cara membuka situs yang diblokir semena-mena oleh pemerintah dengan menggunakan aplikasi. Silahkan simak 4 aplikasi pembuka situs terblokir di bawah ini.

1. Hotspot Shield

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android 1 oleh tekno segiempatAplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terbaik dan paling ampuh dalam melewati blokir situs dari ISP lokal tanah air. Software ini sudah cukup terkenal pastinya untuk kalangan pecinta internet yang sering membuka – buka konten terlarang. Software yang dulunya hanya dibuat untuk PC ini, kini telah dapat Anda akses dengan menggunakan perangkat Android. Anda pun dapat dengan mudah mendownload aplikasi – aplikasi yang dilarang di Google Play. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah mampu memberikan perlindungan terhadap data – data pribadi Anda jika Anda sedang menggunakan Hotspot atau Wifi di tempat umum. Fitur lain yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah bisa untuk mengunci aplikasi yang terinstal di hp Android Anda. Hanya saja aplikasi ini memang menyediakan lisensi berbayar. Tapi, Anda masih bisa menggunakan lisensi gratis dengan gangguan iklan. Dengan lisensi gratis ini juga Anda tidak akan bisa menentukan sendiri IP Virtual yang ingin Anda gunakan.

2. Hola Free VPN

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android 2 oleh tekno segiempatAplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan HotSpot Shield di atas. Namun, kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah versi gratisnya bisa Anda gunakan untuk menggunakan IP Virtual yang Anda inginkan. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda cukup memasukkan alamat url dari situs yang terblokir tersebut pada kolom yang telah disediakan. Dengan aplikasi ini juga kuota data Anda akan lebih hemat, karena aplikasi ini memiliki fitur untuk mengkompres halaman situs yang Anda buka.

3. SuperVPN Free

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android 3 oleh tekno segiempatAplikasi ini sangatlah mudah digunakan, dengan pengaturan yang tidak ribet. Anda cukup memilih sendiri lokasi IP virtual yang ingin Anda gunakan. Untuk lebih mempercepat proses maka sebaiknya anda memilih saja global. Setelah Anda menentukan IP tersebut, maka langsung saja Anda buka browser pada perangkat Android Anda, dan silahkan buka situs apapun yang telah diblokir oleh pemerintah. Hanya saja jika Anda menggunakan versi gratisnya, maka Anda akan disuguhkan berbagai iklan.

Rocket VPN

Cara Membuka Situs yang Terblokir dari Hp Android 4 oleh tekno segiempatAplikasi pembuka situs terblokir di hp Android yang satu ini cukup menarik. Anda tidak akan disuguhkan berbagai iklan, walaupun lisensinya memang gratisan. Anda pun tidak akan menemukan pengaturan yang ribet dengan aplikasi yang satu ini. Anda cukup mendownload dan lalu menginstalnya melalui Google Play Store Anda langsung.



(ald/segiempat.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net