Headlines News :

Baru Seumur Jagung Menikah, Bella Shofie Segera Digugat Cerai Suami?

MerdekaPost | Minggu, 21 Februari 2016

Baru Seumur Jagung Menikah, Bella Shofie Segera Digugat Cerai Suami?
Suryono dan Bella Shofie
Jakarta - Setelah mendapat sorotan terkait dugaan kasus penipuan yang diduga telah dilakukan suaminya, artis cantik tanah air Bella shofie kini kembali menjadi pusat perhatian. Pasalnya, rumah tangga yang ia jalani dengan seorang pengusaha bernama Suryono kini tengah diguncang prahara bahkan kabarnya Bella Shofie akan diceraikan Suryono dalam waktu dekat ini.

Menikah dengan Suryono pada bulan Mei 2015 rumah tangga Bella Shofie bersama suami sepertinya tidak dapat berjalan mulus, bahkan pernikahan yang masih seumur jagung sepertinya akan berakhir dengan perceraian. Hal tersebut pun nampaknya bukan hanya sekedar kabar burung atau sebuah sensasi untuk mendongkrak popularitas Bella, pasalnya Pieter Ell yang merupakan penasehat hukum Suryono telah mengkonfirmasikan jika dirinya ditunjuk untuk mewakili Suryono dalam mengajukan gugatan cerai kepada Bella.

Bella Shofie Diceraikan Suryono oleh SegiEmpatMenurut Pieter Ell Suryono telah menyampaikan langsung kepada dirinya dan juga beberapa rekannya untuk melayangkan gugatan cerai kepada Bella. Hal tersebut pun tertuang dalam secarik kertas yang menurut Peter ditandatangani langsung oleh Suryono pada 13 Februari 2016 untuk dipergunakan sebagai surat pengajuan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution alias Bella Shofie.

“Saya Pieter Ell dan teman-teman ditunjuk Suryono. Ini surat kas, sudah ditandatangani kemarin tanggal 13, 24 jam menjelang Valentine.

Ditandatangani di Jayapura jam 13.00. Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Sur, mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie,” ucap Peter.

Lebih lanjut Peter mengatakan jika gugatan cerai yang dilayangkan oleh Suryono karena rumah tangga keduanya yang baru berjalan beberapa bulan sudah tidak harmonis lagi. Sebenarnya menurut Peter, kliennya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Bella bahkan meski keduanya sempat bersitegang hingga melibatkan dua keluarga besarnya.

Gugatan cerai yang kabarnya akan segera dilayangkan Suryono kepada Bella Shofie sontak mengejutkan banyak pihak, namun disisi lain sejumlah isu miring menyebut jika gugatan cerai Suryono pada Bella terjadi lantaran kontrak pernikahan keduanya telah habis, benarkah? Kita tunggu saja perkembangannya. (ald/segiempat.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net