Headlines News :

Asad Isma Ambil Formulir, Cek Endra Loby DPP PKB

MerdekaPost | Selasa, 23 Februari 2016

Asad Isma Ambil Formulir, Cek Endra Loby DPP PKB
SAROLANGUN – Kabupaten Sarolangun adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jambi yang melaksanakan Pilkada. Dengan demikian kompetisi antar calon bupati sudah mulai mencuat, salah satunya perebutan partai politik (Parpol). Saat ini beredar kabar dua calon kuat antar Asad Isma dan petahana, Cek Endra tengah memperebutkan dukungan atau rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bahkan, berdasarkan info yang didapatkan, saat ini Asad Isma yang dikenal dekat dengan mahasiswa ini, sudah medaftarkan diri di DPC PKB Kabupaten Sarolangun sebagai cabup. Sementara calon incumbent juga tertarik dengan partai yang sama dan langsung meloby ke DPP PKB agar dapat diusung di Pilkada nanti.

Menyikapi kabar tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun, Fadlan Arafiqi ketika ditanya terkait kabar tersebut dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Alasannya, pihaknya akan menunggu hasil pendaftaran terakhir yang akan ditutup pada pukul 16.00 WIB sore ini.

“Nanti lah ya. Kita tinggu dulu sampai jam 4 sore, baru kita akan sampaikan siapa-siapa calon yang sudah mendaftar,” jawabnya saat dikonfirmasi

Dikatakannya, DPC PKB akan mengikuti mekanisme yang sudah diatur oleh DPP. Jadi, lanjutnya, terkait dengan kabar tersebut dirinya belum bisa memberikan jawaban.

“Yang memutuskan DPP, kita hanya mengajukan nama-nama calon yang sudah mendaftar,” Jawabnya singkat.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan kedua calon kuat yang dikabarkan tertarik dengan PKB tersebut, hingga saat ini mereka belum bisa dikonfirmasi.  (pam/J.O)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net