Headlines News :

Artis-artis Hot yang Hoby Pamer Harta ini Pernikahannya Seumur Jagung

MerdekaPost | Rabu, 24 Februari 2016

Artis-artis Hot yang Hoby Pamer Harta ini Pernikahannya Seumur Jagung

Setiap manusia sudah ditakdirkan oleh yang Maha Kuasa untuk hidup saling berpasangan-pasangan. Setiap orang yang akan menjadi sepasang suami istri ingin sekali dalam acara pernikahannya dibuat dengan mewah. Baik itu acara di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Mereka tak peduli merogoh kucek dalam-dalam untuk merayakan hari istimewa tersebut. Namun hal itu akan sirna tak bermanfaat bila kata perceraian terucap.

Harta bendapun tak luput dari acara pernikahan, ada pula mobil mewah bahkan perhiasan ditampilkan dalam acara pernikahan.

Berikut adalah artis-artis yang bergelimang harta namun pernikahannya tak seindah dengan hartanya, alias seumur jagung.

1. Ajukan Permohonan Cerai pada Bella Shofie, Suryono sedih

Bella Shofie

Biduk rumah tangga Bella Shofie bersama Suryono yang selama ini terlihat adem ayem ternyata menyimpan banyak masalah. Walhasil, pria asal Papua itu memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai pada istrinya baru-baru ini.

Pieter Ell, kuasa hukum Suryono baru-baru ini menyebut jika salah satu alasan permohonan cerai yang diajukan adalah karena jarak keduanya yang terlampau jauh. Seperti diketahui, Bella hidup dan mencari nafkah di Jakarta, sementara itu Suryono di Papua.

"Hubungan rumah tangga itu kan kita nggak bisa terperinci untuk alasan. Intinya nggak harmonis karena berjauhan antara Jakarta dan Papua," ujar Pieter ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Ketika ditanya mengenai alasan kenapa Bella enggan tinggal di Papua, Pieter tak bisa berbicara banyak. Namun Ia menyebut jika sebenarnya Papua tak berbeda jauh dari Jakarta.

"Tanya sama Bella untuk mau nggak dia tinggal di sana (Papua). Saya juga heran, di Papua nggak beda jauh sama di Jakarta. Di Papua ada (bioskop) XXI juga. Tapi selaku kuasa hukum saya juga nggak bisa gimana," sambungnya.

Berbagai upaya sebenarnya sudah dilakukan oleh Suryono untuk mempertahankan hubungan ini. Namun karena tidak ada titik temu permasalahan, pada akhirnya permohonan cerai pun dilayangkan.

"Siapa sih yang nggak sedih? Pasti (Suryono) sedih, tapi klien saya udah upaya maksimal untuk pertahankan rumah tangga. Bahkan Bella umroh kan biar rumah tangga dipertahankan. Tapi ternyata nggak mungkin," pungkas Pieter.

2. Angel Lelga: Bodoh Sekali Jika Saya Nikah Siri Lagi

Angel Lelga
Diisukan nikah siri lagi dengan seorang pejabat daerah, Angel Lelga langsung bereaksi keras. Masa pahit saat dinikahi siri oleh Raja Dangdut Rhoma Irama, membuatnya merasa pahit dan tak mau mengulangi lagi.

Nikah siri itu pelajaran berharga buat saya. Ini agak prihatin, dengan dulu saya pernah melakukan nikah siri, kok sekarang dikaitkan terus. Kok bodoh sekali saya melakukan hal yang sama," ucap Angel Lelga di Kantor Indigo, Terogong, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

"Saya kan juga punya uang, bisnis dan lainnya. Jadi buat apa nikah siri," lanjutnya.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Angel pernah nikah siri hingga 6 kali, bahkan mengupas kekayaannya dari hasil pernikahan tersebut. Angel pun merasa difitnah dengan berita tanpa sumber yang jelas tersebut.

"Apalagi diberitakan enam kali nikah siri. Saya juga diberitakan punya koleksi mewah, harta setelah nikah siri. Apa lelaki enggak ngeri sama saya?" ungkapnya bertanya.

Sebagai wanita, Angel mengaku tidak sehebat seperti yang dibayangkan banyak orang, bisa menaklukkan beberapa lelaki kaya dalam kurun waktu yang cepat.

"Bodoh sekali saya, sehebat apa saya? Saya berharap pemberitaan ini tidak memojokkan pejabat daerah yang dikaitkan dengan saya. Apalagi kita tahu pejabat daerah ini sedang Pilkada. Jadi saya rasa kita cukup ngerti ini kan permainan politik. Ga perlu ke mana-mana, karena ini menyangkut politik saya agak harus waspada dalam pembicaraan," tandasnya.

3. Resmi Cerai, Nikita Mirzani Minta Nafkah Rp 50 Juta per Bulan

Nikita Mirzani
Setelah menjalani proses sidang cukup lama, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Nikita Mirzani terhadap suaminya, Sajad Ukra. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan pemain film COMIC 8 tersebut meski saat ini ia masih berada di dalam penjara.

Dalam persidangan ini terungkap bahwa Nikita tidak hanya meminta hak asuh anak kepada Sajad Ukra. Namun juga menuntut nafkah tertunda, biaya persalinan dan juga nafkah bulanan hingga anak mereka dewasa.

R.N. Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita menjelaskan bahwa kliennya meminta nafkah sebesar Rp 50 juta per bulan kepada pria asal Singapura tersebut. Niki juga meminta uang lebih dari Rp 100 juta sebagai pengganti nafkah yang tak diberikan selama mereka menikah.

Namun sayang, Majelis Hakim memiliki pertimbangan sendiri, dan tidak mengabulkan seluruh permintaan ibu dua anak tersebut. Hanya sebagian yang dikabulkan, dan sebagian lagi dikurangi jumlahnya.

"Sajad harus memberikan nafkah tertunda Rp 60 juta. Biaya pengganti persalinan sebesar Rp 37.143.000. Nafkah anak sampai dengan dewasa Rp 6 juta per bulan," ujar Putra, Senin (16/2).

Dengan putusan hakim ini, pihak Niki belum menentukan sikap. Karena saat keputusan ditetapkan, Niki masih berada di dalam penjara.

"Saya harus bertemu pihak prinsipal (Nikita) secara langsung. Apakah ini akan banding atau nggak, Niki yang punya pertimbangan," ujar Putra yang menyatakan secepatnya akan bertemu dengan Nikita di Rutan Pondok Bambu.

Putra menyatakan, tindak KDRT yang disampaikan kedua belah pihak tidak menjadi pertimbangan utama Majelis Hakim untuk memutuskan perceraian ini. Ia juga belum mengetahui, apakah Niki akan melanjutkan kasus ini ke pihak berwajib atau tidak.

(ald/merdeka.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net