Headlines News :

AM Firdaus : Panggilan Hati Nurani, Maju untuk Membangun Tebo yang Lebih Baik Lagi

MerdekaPost | Sabtu, 20 Februari 2016

AM Firdaus : Panggilan Hati Nurani, Maju untuk Membangun Tebo yang Lebih Baik Lagi
Drs. A. Makdami Firdaus, M.Si
MUARATEBO – Pemilihan Bupati Tebo bakal digelar pada tahun 2017 mendatang, saat ini sudah mulai mencuat kepermukaan beberapa nama Balon (Bakal Calon) yang akan turut meramaikan bursa Pilbup Tebo tahun depan.

Meskipun tahapan Pilbup Tebo 2017 belum resmi dimulai, akan tetapi saat ini sudah banyak sosok yang menyatakan berminat akan menjadi Balon Cabup Tebo. Hal ini sudah mulai ramai menjadi topik perbincangan masyarakat, mulai di warung kopi sampai di Sosial Media.

Drs. A.M. Firdaus, M.Si yang merupakan Putra asal aliran Batanghari Kecamatan  Tebo Tengah Kabupaten Tebo, yang selama ini dikenal sebagai birokrasi tulen hingga berbagai macam jabatan selama menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di provinsi jambi telah diembannya sampai terakhir beliau memegang jabatan sebagai sekretaris daerah  (Sekda) provinsi Jambi saat itu semasa gubernur jambi dijabat oleh Drs. H. Zulkifli Nurdin.

Niat kembalinya Bujang Firdaus (panggilan akrabnya) pulang ke kampung halamannya karena panggilan hati nurani ingin maju di Pilbup Tebo 2017, dengan tujuan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan bersama-sama masyarakat membangun Kabupaten Tebo yang lebih baik lagi.

” Ya, memang saya akan kembali ke Tebo yang merupakan tanah kelahiran saya, karena merasa terpanggil ingin bersama masyarakat membangun Tebo yang lebih baik lagi, makanya saya siap untuk maju dan bertarung dalam Pilbup Tebo 2017," ungkap Bujang Firdaus yang pada Pilbup 2006 lalu juga sempat mencalonkan diri bersama Yasir, SE (Kader PKS) yang pada masa itu dimenangkan oleh pasangan HA Madjid Mu'az dan Sukandar.

Sewaktu disinggung majunya nanti ke Pilbup Tebo 2017, terkait akan menjadi orang nomor satu atau nomor dua serta partai mana yang akan mengusungnya, Bujang Firdaus mengatakan, dirinya tidak masalah, sebab jika ingin membangun Tebo maka tidak tergantung pada nomor satu ataunomor dua, tergantung niatnya dan juga lobi-lobi dan komitmen nantinya.

”Panggilan hati nurani, saya siap meramaikan bursa Pilbup Tebo 2017, tentunya doa semua restu masyarakat tebo sangat saya harapkan,” pungkas Bujang Firdaus. (ald/pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net