Headlines News :

Alber Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

MerdekaPost | Senin, 29 Februari 2016

Pelantikan H Alber Wandri, siang ini (29/2)
MERDEKAPOST.NET, SUNGAIPENUH - H Alber Wandri, siang ini (29/2) resmi menjadi anggota DPRD Kota Sungaipenuh. Politisi PKS ini dilantik sebagai pengganti Ferry Satria.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Sungaipenuh, Suhatril, ketika dikonfirmasi  MerdekaPost.net membenarkan itu. Menurut dia, pelantikan Alber dilakukan siang ini melalui sidang paripurna istimewa DPRD Kota Sungaipenuh dalam rangka peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Sungaipenuh periode 2014-2019.

Hal ini juga di benarkan Ferry Satria.ST (sekretaris PKS kota sungai penuh)  yang hadir saat sidang Paripurna istemewa tersebut.
"ya pelantikan nya telah selesai, semoga pak alber bisa menjaga nama baik partai dan amanah dalam mengemban tugas" tegasnya

Alber diangkat menjadi anggota dewan menggantikan Ferry Satria yang mengundurkan diri karena ikut sebagai calon Walikota pada Pilwako Sungaipenuh beberapa waktu lalu. Alber merupakan caleg PKS Dapil 1 Kota Sungaipenuh dengan suara terbanyak kedua setelah Ferry Satria. (fry/pam)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net