Headlines News :

Suka-Hamdi Bakal Cerai di Pilbup 2017, “Sukandar : Mau Enggak Mau”, "Hamdi : Saya Siap"

MerdekaPost | Kamis, 07 Januari 2016

Suka-Hamdi Bakal Cerai di Pilbup 2017, “Sukandar : Mau Enggak Mau”, "Hamdi : Saya Siap"
Sukandar (Kanan) dan Hamdi (kiri) pada saat maju bersama sebagai Cabup dan Cawabup dengan Nomor urut 1 tahun 2011 lalu. pasangan ini menang setelah MK menetapkan terjadinya PSU (Pemungutan Suara Ulang) (doc/Istimewa)
MUARATEBO, MERDEKAPOST.NET – Peta politik Kabupaten Tebo mulai memanas jelang Pemilihan Bupati Tebo yang digelar pada 2017 mendatang, untuk diketahui, pada tahun 2011 lalu, Pilbup Tebo dimenangkan oleh pasangan Suka-Hamdi (Sukandar-Hamdi) yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Tebo aktif saat ini.

Namun, pada Pilbup mendatang, apakah pasangan Suka-Hamdi yang diusung oleh partai koalisi yang dikomandoi oleh partai Golkar akan tetap bersatu atau cerai.

Konfirmasi koran ini dengan Sukandar yang saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat (Wanhat) Partai berlambangkan Pohon Beringin di Kabupaten Tebo sepertinya menegaskan adanya perpisahan itu.

“Mau enggak mau,” ujar Sukandar.

Bupati Tebo ini menjelaskan bahwa mau tidak mau Suka-Hamdi bakal pisah pada Pilbup Tebo yang bakal digelar tahun depan.

“Untuk posisi calon wakil, itu melalui proses survey,” ujar Sukandar lagi jika nanti DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo mengajukan dirinya sebagai calon Bupati Tebo 2017 dan partai akan menentukan siapa kira-kira nama yang bakal mendampinginya sebagai wakil.

Suami dari Anggota DPR-RI Ny.Saniatul Lativa ini sedikit menggambarkan bahwa orang yang nanti bakal mendampinginya adalah tokoh dari daerah aliran Sungai Batanghari. Namun, saat ditanya lebih jauh tentang komunikasi politik terkait Pilbup Tebo 2017, Sukandar masih enggan untuk berkomentar.

“Saya no comen dulu, yang jelas belum ada komunikasi dengan siapapun,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Hamdi, S.Sos, MM saat akan dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu, menyebutkan bahwa dirinya positif maju sebagai calon nomor satu (Cabup) Tebo.

"Iya, saya positif maju sebagai Calon Bupati tentunya, kalau Wakil kan sudah". Ujarnya senada bergurau.

" namun untuk lebih jelasnya nantilah, karena saat ini selain saya berusaha untuk meloby partai politik, saya juga harus terus bersilaturrahim dengan masyarakat, sambil mendengarkan masukan-masukan dari tokoh-tokoh masyarakat, jika memang masyarakat menginginkan saya maju, ya saya siap". Ujar Hamdi singkat. (ald/pri/her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net