Headlines News :

Mencuat Duet Sukandar-Eka Maju di Pilbup Tebo 2017

MerdekaPost | Kamis, 07 Januari 2016

Mencuat Duet Sukandar-Eka Maju di Pilbup Tebo 2017
H SUKANDAR.S.KOM, M.Si - HJ. EKA MARLINA MADJID, SE, MH
MUARATEBO, MERDEKAPOST.NET -  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo masih satu tahun lagi, dijadwalkan bakal serentak dilaksanakan di Bulan Juni 2017 bersama dua Kabupaten lain yaitu Sarolangun dan Muaro jambi, namun Genderang politik di Bumi Seentak Galah Srengkuh Dayung Kabupaten Tebo telah mulai ditabuh seiring dengan santernya beberapa nama yang muncul dan disebut-sebut bakal ikut mewarnai Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Salah satunya adalah Eka Marlina. Eka adalah putri dari mantan Bupati Tebo Madjid Muaz yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Jambi dari fraksi PKB untuk daerah pemilihan (Dapil) Bungo Tebo.

Nama Eka ini disebut-sebut bakal berduet dengan Sukandar yang nota bene adalah Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo. Terkait hal itu, Bupati Tebo H Sukandar saat dikonfirmasi terkait munculnya nama Eka yang disebut-sebut akan menjadi calon wakilnya pada Pilbup Tebo mendatang, Sukandar menyerahkan itu semua kepada partai.

“Terkait siapa wakil saya nanti pada Pilbup Tebo, itu keputusan partai. Karena, penentuan posisi wakil itu melalui proses survey,” jelas Sukandar saat dikonfirmasi wartawan, Senin lalu.

Saat ditanya lagi sampai sejauh mana dirinya melakukan komunikasi politik dengan partai maupun tokoh-tokoh politik Kabupaten Tebo atau propinsi termasuk dengan Eka, Sukandar masih enggan menjawabnya.

Sementara itu, Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto,SE saat dikonfirmasi terkait beredarnya isu duet Sukandar-Eka, Agus mengatakan bahwa proses penentuan posisi Calon Bupati dan Wakil Bupati masih menunggu Petunjuk Pelaksana (Juknak) dan Petunjuk Tekhnis (Juknis) dari DPP.

Namun, saat ditanya tentang pandangan pribadinya terhadap duet Sukandar – Eka, Agus menilai itu sah-sah saja karena terkait politik, segala kemungkinan bisa saja terjadi tanpa melihat history yang pernah terjadi antara Sukandar dengan Madjiz Muaz beberapa waktu yang lalu.

“Sah-sah saja, cocok enggak cocok ya bagaimana nantilah,” kata Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo ini sambil menyebut bahwa Golkar Tebo akan kembali mengusung Sukandar sebagai calon Bupati Tebo 2017. (pri/ald/TO)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net