Headlines News :

Lintas Rimbo Bujang Nyaris Putus

MerdekaPost | Rabu, 27 Januari 2016

Lintas Rimbo Bujang Nyaris Putus
Lintas Rimbo Bujang nyaris putus sehingga ancam keselamatan pengendara yang lewat (doc/pri)


MUARATEBO - Lintas Rimbo Bujang tepatnya di jalan utama Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang menuju ke Simpang Sawmil Bungo, tepatnya 500 meter dari pusat pasar Sarinah (Dekat SDN 30/VIII-red) Wirotho Agung Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, nyaris putus.

Pasalnya, hampir separoh badan jalan amblas. Diketahui, Fenomena amblasnya Jalan Provinsi ini sudah berlangsung cukup lama dan akibat kerusakan Jalan Utama tersebut sangat mengancam keselamatan pengguna Jalan.

Setiap pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki harus super hati - hati saat melintasi jalan amblas tersebut. Lobang besar menganga separoh badan jalan yang setiap saat dapat mengancam jiwa pengendara kendaraan bila terjerembab kelobang tersebut bisa tamat riwayatnya.

Terkait amblasnya Jalan di Wirotho Agung, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari PDIP Dapil Kabupaten Bungo dan Tebo, Ir.Mesran,MM, dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, pihaknya merespon laporan masyarakat terkait amblasnya Jalan di Wirotho Agung Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Karena Jalan tersebut berstatus Jalan Provinsi, pihaknya akan memperjuangkan Proyek Infrastruktur Provinsi Jambi tahun 2016 untuk dialokasikan perbaikan Jalan atau pembangunan Box Culvert dilokasi Jalan lintas yang amblas di Wirotho Agung.

”Saya secepatnya akan segera turun ke Tebo, untuk mengecek langsung Jalan yang amblas di Wirotho Agung Rimbo Bujang," ungkap Mesran, Senin (26/1). (pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net