Headlines News :

Haviz Husaini Juga Beri Sinyal Maju di Pilkada Tebo 2017

MerdekaPost | Jumat, 08 Januari 2016

Haviz Husaini Juga Beri Sinyal Maju di Pilkada Tebo 2017
Haviz Husaini (keempat dari kanan) saat mengahdiri salah satu kegiatan bersama Bupati Tebo Sukandar dan juga Zumi Zola (dua dari kanan) Cagub terpilih beberapa waktu yang lalu. (doc/jon)
JAMBI – Kandidat incumbent, Sukandar sudah memastikan diri akan ikut ambil bagian di Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Di sisi lain, Asisten II Setda Provinsi Jambi, Havis Husaini juga memberikan sinyal untuk bertarung di Pilbup Tebo. Baginya jika untuk kepentingan Tebo tentu kenapa tidak.

Haviz yang merupakan Putra kelahiran Tebo Tengah ini, pada masa transisi pasca Madjid Mu'az-Sukandar habis masa jabatan pada tahun 2011 dulu, juga pernah dipercaya sebagai Pj Bupati Tebo, yang bertugas sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Tebo yaitu Sukandar-Hamdi pada Agustus 2011.

dihubungi via ponselnya, Haviz menyebutkan kesiapannya, “Insya Allah siap, mohon doanya. Kita sudah lama menginginkan Tebo yang mandiri, menjadi negeri yang aman baik pangan dan sumber daya manusianya,” ucapnya.

Disamping itu, lanjut Haviz, meskipun tidak begitu lama, saat menjabat Pj Bupati Tebo empat tahun silam, sangat banyak hal-hal yang bisa dijadikan sebagai pengalaman untuk membangun Tebo agar lebih maju lagi dan mandiri, begitu juga dengan dukungan tokoh-tokoh masyarakat pada saat itu yang meminta agar dirinya kelak bisa ikut mencalonkan diri.

"Yang penting bagaimana implementasinya untuk masyarakat. Kalau soal dorongan dari masyarakat dari dulu sudah ada,” katanya.

Soal posisi nomor 1 atau 2, ia akan bersikap realistis, tergantung perkembangan politik ke depan. “Kalau nomor satu lebih bagus, kalau nomor dua juga tidak masalah, yang penting semuanya untuk pembangunan Tebo,” bebernya. (ald).




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net