Headlines News :

DS Ternyata Diam-diam Rajin Sosialisasi Jelang Pilbup Muarojambi

MerdekaPost | Rabu, 13 Januari 2016

DS Ternyata Diam-diam Rajin Sosialisasi Jelang Pilbup Muarojambi
Dodi Sularso
JAMBI - Hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi baru akan digelar 2017 mendatang. Namun sejumlah bakal calon orang nomor satu di bumi Sailun Salimbai ini sudah banyak bermunculan.

Seperti nama mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Ivan Wirata, serta Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Masnah Busro yang sama-sama anggota DPRD Provinsi Jambi. Kemudian ada Agustian Mahir yang nota benenya adik Bupati Muaro Jambi aktif, Burhanddin Mahir, dan Fuad Kemas, wakil bupati aktif yang juga menyatakan kesiapannya maju di perebutan BH 1 GZ.

Begitu juga dengan pengusaha sukses Dodi Sularso (DS) yang juga meramaikan bursa cabup Muaro Jambi. Selain itu juga ada nama tokoh muda Asnawi yang kini menjabat sebagai pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi. Mantan Ketua KPU Muaro Jambi ini belakangan disebut-sebut juga layak maju di Pilkada Muarojambi.

Dari sekian banyak calon yang bermunculan ini, ternyata diam-diam Dodi Sularso (DS) juga rajin turun ke masyarakat Muaro Jambi guna mengetahui keluhan dan harapan masyarakat.

Menurut Dodi, bersosialisasi ke masyarakat Muaro Jambi sangat penting dilakukan. Selain bersilaturrahim dengan warga, dari situ ia juga tahu apa yang keluhan dan yang dibutuhkan masyarakat.

"Dari situ kita tahu apa yang diinginkan masyarakat guna membangun Muaro Jambi ke depan," kata Dodi, Selasa (12/1).

Disinggung mengenai perahu untuk menghantarkannya di Pilbup Muaro Jambi mendatang, mantan caleg DPR RI 2014 lalu ini mengatakan, hingga saat ini ia terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

"Komunikasi dengan parpol jalan terus, baik di Jambi maupun di pusat (DPP, red)," sebutnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Sungai Bahar, Mbah Rinto, yakin Dodi Sularso bisa merebut hati masyarakat Muaro Jambi. "Terutama kalangan etnis Jawa yang selama ini sangat menginginkan wakilnya dari Jawa. Saya meyakini itu," ujarnya.)*

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net