Headlines News :

Sahabat Muda Pendukung Militan Zola, Ori: Bang Zola Buktikan Pemuda Tangguh Layak Untuk Menang

MerdekaPost | Minggu, 13 Desember 2015

Sahabat Muda Pendukung Militan Zola, Ori: Bang Zola Buktikan Pemuda Tangguh Layak Untuk Menang
Sahabat Muda Pendukung Militan Zola Sungai Penuh-Kerinci bersama H Zumi Zola beberapa waktu lalu (ori/ald)
SUNGAIPENUH - Kemenangan Telak pasangan Zumi Zola-Fachrori disebagian besar wilayah Kabupaten / Kota di Provinsi Jambi mendapat sambutan dan acungan jempol yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa sosok dengan usia yang terbilang masih sangat muda ternyata bisa merubah pola pikir masyarakat Jambi pada umumnya. Hal ini juga sekaligus membuktikan bahwa politik uang sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat Jambi secara umum.

Ori Saputra, selaku Ketua Umum Sahabat Muda Pendukung Militan ZOLA Kota Sungai Penuh Kerinci, menyatakan bahwa meskipun kalah tipis di Kabupaten Kerinci, tapi kita bisa menang tipis di Kota Sungai Penuh.

Dikatakannya, "Kita Bersyukur Walau kalah Tipis di Kabupaten Kerinci,Tapi Alhamdulillah Kita Menang Tipis Di kota Sungai Penuh". Kata Ori.

"Harapan terbesar kita selaku pemuda, adalah Perubahan di Provinsi Jambi Bersama Pemuda-pemuda tangguh Jambi akhirnya di Kabulkan oleh Allah SWT, Insya Allah Jambi akan menjadi lebih baik ditangan Bang Zola dan Pak Fachrori". Ungkap Ori.

ikatakannya lagi, Alhamdulillah, Walau di kota Sungai Penuh Harapan Kita Menuju Perubahan Bersama Sosok Muda Ferry Satria belum di Kabulkan sang qhalik,Tapi Insya Allah Bersama kita Masyarakat kota Sungai Penuh masih Bisa Menaruh Harapan Kepada Gubernur Jambi Terpilih Zumi Zola utk Bisa Membantu Mewujudkan perubahan di kota Sungai Penuh yang kita idam2kan selama ini". Ungkapnya.

"dengan Slogan Jambi Bisa Lebih Baik kita Berharap Bang ZOLA bisa Membawa Perubahan Juga di kota Sungai penuh Lebih Baik, karna ZOLA juga Menang di kota Sungai Penuh, Begitu pula dengan daerah-daerah lain, insya Allah Beliau akan membuktikan bahwa pembangunan di Jambi akan merata dari Ujung Jabung di Tanjabtim hingga ke Letter W Kabupaten Kerinci".

"Saya menilai, dari perolehan suara mayoritas ZZ-FU Kabupaten/Kota dalam propinsi Jambi, ada beberapa hal yang bisa kita ambil hikmahnya, yang pertama rakyat sudah betul-betul menginginkan perubahan di Jambi secara umum, dan yang kedua, dengan kemenangan Bang Zola setidaknya telah membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai meninggalkan politik uang didalam Pilkada, artinya rakyat sudah mulai cerdas dalam memilih pemimpinnya". Pungkas Ori.(ald)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net