Headlines News :

Pemuda Fesbuker Siap Mengawal Perubahan Menuju Kota Sungai Penuh Lebih Baik

MerdekaPost | Jumat, 04 Desember 2015

Pemuda Fesbuker Siap Mengawal Perubahan Menuju Kota Sungai Penuh Lebih Baik
Para Pemuda dan Pemudi Peduli Kota Sungai Melakukan Longmarch dari Posko Fesbuker Talang Lindung Menuju
Lapangan Merdeka Sungai Penuh sambil membawa kain putih untuk membubuhkan tanda tangan pro perubahan menuju
Kota Sungai Penuh yang lebih baik. (f.doc.pri/ori)
SUNGAIPENUH - Pasca Seribu Pemuda Peduli kota Sungai Penuh nyatakan sikap siap untuk memenangkan pasangan Ferry Satria-Buzarman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2016-2021. Saat ini mereka kian eksis melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan pro perubahan terutama beberapa hari menjelang dilaksanakannya Pemilihan Langsung Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2016-2021 yang bakal dilaksanakan pada 9 Desember nanti atau H-5.

Untuk diketahui, Dalam Pernyataan sikap yang dibacakan oleh Reki Nopaldi pada saat Deklarasi pada Sabtu (28/11) lalu, ini ada tiga point penting yaitu, Pemuda Kota sungai penuh yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Kota Sungai Penuh siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ferry Satria-Buzarman, Siap untuk ikut serta dalam perjuangan dan upaya pemenangan Cawako-Cawako Fesbuker dan Siap untuk mengawal proses perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih baik.

Sementara itu, menyikapi pernyataan sikap para Pemuda Kota Sungai Penuh itu, Ferry Satria-Buzarman berkomitmen bahwa akan melaksanakan beberapa program aksi nyata yang langsung menyentuh kepentingan para pemuda Kota Sungai Penuh yaitu penerimaan PNS tidak pakai biaya (gratis), pengangkatan honorer Kategori dua (K-2) yang sudah masuk data base tidak dipungut biaya, kartu sungai penuh pintar (smart) mulai dari SD sampai SMA gratis, Bea siswa untuk pemuda yang berprestasi mulai dari S1, S2 hingga S3.

kemudian, pasangan nomor urut tiga (Fesbuker) ini juga akan meningkatkan peluang kerja demi untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Sungai Penuh, akan memajukan dan memperhatikan karang taruna disetiap desa, organisasi pemuda lainnya serta akan mendirikan sarana olahraga di tiap-tiap kecamatan. point terakhir, Fesbuker akan mengembangkan dan memajukan lembaga kursus ketrampilan dan  ekonomi kreatif.

Saat itu, Setelah dibacakan komitmen dan pernyataan sikap dari Para Pemuda Kota Sungai Penuh itu, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan oleh kedua kandidat dan juga Charly van Houtten ikut membubuhkan tanda tangan secara simbolis. kemudian diikuti oleh seribu pemuda lainnya diatas kain putih berukuran lebih kurang 50 meter.

Pembubuhan Seribu tanda tangan pemuda pro perubahan
untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik (aul/ald)
Pimpinan salah satu Aliansi Pemuda Kota Sungai Penuh yang tergabung dalam Barisan Pemuda Pendukung Fesbuker, Ori Saputra, menyebutkan, bahwa ini adalah saatnya Pemuda Kota Sungai Penuh untuk bangkit melawan kedzoliman, menuju perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik dibawah pimpinan yang lebih baik pula.

Dikatakannya, "Ini adalah Moment untuk bangkit, Pemuda yang selama ini tertidur, marilah kita bersama-sama berjuang untuk Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini agar lebih baik kedepannya, mari kita lawan kedzoliman karena ribuan masyarakat menunggu kehadiran pemimpin yang jujur,berkualitas, bijaksana,bersih dan bermartabat". Ungkapnya bersemangat.

"Kita sebagai Pemuda bukan hanya asal-asalan saja mendukung Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman Bekerja), tentu sebelumnya telah melalui kajian-kajian dan diskusi dengan Pemuda-pemudi lainnya dan akhirnya yang kita anggap paling benar dan cocok untuk memimpin kota Sungai Penuh adalah Pak Ferry Satria dan Pak Buzarman". Pungkas sosok muda  Ori Saputra yang berasal dari Kecamatan Pesisir Bukit ini. pri)





Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net