Headlines News :

Kabar Duka Adnan Arbain, Politisi Hanura Kota Sungai Penuh Tutup Usia

MerdekaPost | Selasa, 22 Desember 2015

Kabar Duka Adnan Arbain, Politisi Hanura Kota Sungai Penuh Tutup Usia
H Adnan Arbain (alm)
SUNGAI PENUH - Kabar duka menyelimuti Lembaga dewan perwakilan Rakyat Kota Sungai penuh. Pasalnya, H Adnan Arbain, anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini dikabarkan meninggal dunia Selasa sore ini (22/12).

Informasi yang diterima metrosakti.com, legislator dari Partai Hanura ini meninggal dunia di RSUP M Djamil Kota Padang, Sumbar, sekitar pukul 17.00 WIB sore ini.

"Iya, saya baru dapat kabar dari teman-teman, katanya beliau meninggal di RS Padang, tapi saya belum dapat informasi dari pihak keluarga," ujar Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Mulyadi Yakub.
Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi, kepada metrosakti.com juga membenarkan hal tersebut. "Iya, saya dapat kabar barusan dari Kabag Hukum Sekwan," ujar Syafriadi.

Sepengetahuannya, kata Syafriadi, Adnan Arbain mulai mengalami sakit sejak pulang dari menunaikan ibadah haji. Sejak saat itu, almarhum tidak masuk kantor.

"Saya tidak tahu pasti beliau sakit apa, tapi setahu saya sejak pulang haji, beliau sudah mulai sakit dan jarang ngantor," jelasnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Kota Sungaipenuh, Suhatril, juga mengatakan sama. Ia mengaku kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh putra kandung almarhum.

"Saya dapat kabar dari anak beliau, Peri. Beliau meninggal di RS M Djamil," ujar Suhatril.

Menurut dia, almarhum sudah menjalani perawatan medis di RS Padang sekitar sepekan lebih.
"Beliau tidak masuk kantor sejak pulang haji, dan sudah seminggu terakhir beliau dirawat di Padang," bebernya.

"Informasinya beliau baru selesai menjalani operasi Hernia. Kabarnya beliau juga akan menjalani operasi di kepala," sebutnya lagi.

Suhatril mengatakan, dirinya menwakili keluarga besar pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretariat DPRD Kota Sungaipenuh, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kabar duka ini.

"Segenap keluarga besar DPRD Kota Sungaipenuh turut berduka atas kepergian almarhum, semoga beliau mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT," tutupnya. (ald)

Sumber : Metrosakti.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net