Headlines News :

Ambo Tang Sebut Kadis PU Provinsi Jambi Ingkar Janji, Kenapa?

MerdekaPost | Jumat, 25 Desember 2015

Ambo Tang Sebut Kadis PU Provinsi Jambi Ingkar Janji, Kenapa?

Jembatan milik provinsi yang rusak di Sabak Timur beberapa waktu lalu membuat kendaraan mengular
MUARASABAK - Jarang sekali Bupati Tanjabtim, H. Ambo Tang SE menyindir pejabat-pejabat baik di Kabupaten Tanjabtim maupun di Provinsi Jambi. Tapi tampaknya kali ini Ambo Tang sudah merasa geram dengan kelakukan Kadis PU Provinsi Jambi, Benhard Panjaitan, yang katanya siap memperbaiki jembatan-jembatan milik Provinsi di Tanjabtim, yang mengalami kerusakan. Dia pun menagih janji kadis berangkutan.

"Jembatan seperti jembatan Teluk Serdang, Kota Raja dan jembatan dekat SMA 2 Tanjabtim, merupakan jembatan milik Provinsi yang masih berkonstruksi kayu dan rentan mengalami kerusakan," jelasnya.

"Sudah saya sampaikan ke PU Provinsi, untuk dapat mengupayakan material dan penanganan menggunakan dana tanggap darurat saat jembatan tersebut mengalami kerusakan," katanya lagi.

Dikatakannya, setiap jembatan milik Provinsi mengalami kerusakan. Tidak ada sama sekali bantuan dari PU Provinsi, melainkan dari APBD Kabupaten Tanjabtim dan swadaya masyarakat sekitar untuk menyiasati perbaikan.

"Sewaktu rapat di Provinsi, dia (kadis PU Provinsi Jambi, red) menyanggupi untuk penanganan jelang dibangun. Tapi sampai sekarang belum membuktikan janji tersebut," bebernya.

Dihubungi via ponsel maupun pesan singkat kala jembatan milik Provinsi mengalami kerusakan, tidak pernah ada tanggapan dari kadis PU Provinsi Jambi. Selaku kepala daerah, seharusnya janji dari pihak PU Provinsi sudah terealisasi.

"2 kali saya telepon, satu kali SMS tapi tidak ada tanggapan. Kadang hapenya tidak aktif," pungkasnya.(yos)

(Jambiupdate.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net