Headlines News :

Warga Talang Lindung Siap Memenangkan Fesbuker

MerdekaPost | Sabtu, 21 November 2015

Antusiasme warga Desa Talang Lindung saat Blusukan Fesbuker, Sabtu (21/11) sore. (pri)
SUNGAIPENUH - Lagi-lagi Fesbuker bikin Heboh, sore ini, masyarakat Desa Talang Lindung terlihat memadati lokasi blusukan Pasangan Cawako-Cawawako Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman).


Acara yang dipusatkan di depan posko Kordes Fesbuker Talang Lindung, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Ratusan warga setempat membaur bersama Cawako Ferry Satria dan rombongan, setelah berkeliling dibeberapa titik, Cawako Ferry Satria bersama rombongan dan masyarakat setempat beristirahat sejenak sambil menikmati hiburan organ tunggal yang disiapkan oleh panitia.

Kordes Tim Pemenangan Ferry Satria Desa Talang Lindung, Desmori, menyebutkan bahwa kegiatan ini sebenarnya dadakan dilaksanakan, dan kita melihat respon masyarakat untuk bertemu dengan Pak Ferry sangat tinggi, mereka ingin langsung bertatap muka dengan kandidat kita, makanya kita laksanakan acara blusukan sekaligus silaturrahmi dengan warga masyarakat di Desa ini.

Dikatakannya, "Acara ini sebenarnya dadakan dilaksanakan, semula kita hanya membawa pak Ferry untuk berkeliling blusukan, tapi masyarakat menginginkan beliau bersilaturrahmi langsung dengan seluruh warga masyarakat, yah, kita kondisikan acara silaturrahmi ini setelah pak Ferry berkeliling di beberapa titik". Ungkap Desmori.

"Yang paling penting, lanjut Desmuri, dari ratusan warga setempat yang hadir pada acara tadi, semuanya sudah sepakat dan siap untuk memenangkan pasangan Fesbuker pada 9 desember nanti, mudah-mudahan niat dan cita-cita tersebut bisa tercapai", pungkasnya.

Sementara itu, Cawako Ferry Satria kepada koran ini menyebutkan bahwa ini adalah kunjungannya yang kesekian kali ke Desa ini, hal ini dikarenakan talang lindung adalah salah satu basis suara Fesbuker, sehingga dirinya merasa perlu dan sangat penting untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Ini adalah kunjungan kita yang kesekian kalinya, sehubungan Talang Lindung adalah basis kita, ya tentu saja harus kita perhatikan dengan baik, jangan sampai basis sendiri tidak terjamah sedangkan daerah lain kita perhatikan sedemikian rupa". ungkap Ferry diplomatis.

"Walaupun saya dan keluarga tinggal didesa ini, namun kita tidak mau kecolongan, dan kita harus tau betul perkembangan yang terjadi akhir-akhir ini, jangan sampai masyarakat yang berada disekitar posko induk Fesbuker tidak terperhatikan dengan baik begitu juga dengan harapan-harapan mereka kedepan harus kita akomodir semuanya". pungkas Ferry Satria. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net