Headlines News :

Sebagai Tuan Rumah, Warga Desa Talang Lindung Siap Pasang Badan Menangkan Fesbuker

MerdekaPost | Sabtu, 21 November 2015

Sebagai Tuan Rumah, Warga Desa Talang Lindung Siap Pasang Badan Menangkan Fesbuker
warga Desa Talang Lindung dan sekitarnya antusias mengikuti acara
blusukan sekaligus silaturrahmi Fesbuker, Sabtu sore (21/11) (doc/akang)
SUNGAIPENUH - Tadi sore, sekitar pukul 15.30 WIB  sampai pukul 17.30 masyarakat Talang Lindung terlihat memadati Lokasi Blusukan sekaligus silaturrahmi Cawako Ferry Satria dengan masyarakat setempat.


Warga terlihat sangat antusias mengikuti arah blusukan calon walikota Sungai Penuh Ferry Satria yang berlangsung di beberapa titik.

Setelah berkeliling melihat langsung keadaan masyarakat di beberapa lokasi tersebut, akhirnya acara dipusatkan disatu tempat sekitar posko kordes tim pemenangan Fesbuker Desa Talang Lindung. dan acara dilanjutkan dengan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat setempat dan juga tampak hadir masyarakat dari desa tetangga seperti dari Sungai Jernih dan Dusun Talang Harapan.

Kordes Tim Pemenangan Fesbuker Desa Talang Lindung, Desmondri, kepada koran ini menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut sebenarnya dadakan sifatnya, awalnya pak Ferry hanya akan blusukan saja, namun, atas permintaan masyarakat, yang mana mereka ingin bertemu langsung dengan Pak Ferry maka acara kita lanjutkan dengan silaturrahmi.

Dikatakan  Desmondri, Awalnya kita kondisikan pak Ferry blusukan saja dibeberapa titik, namun masyarakat juga ingin bertemu langsung dengan beliau, maka kita kondisikan blusukan dulu baru kemudian acara silaturrahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat setempat di depan posko kita ini". Ungkap Kordes.

"Warga yang hadir ternyata bukan hanya dari Desa Talang Lindung Saja, akan tetapi juga dari warga Desa sekitar seperti dari Desa Sungai Jernih dan Pelayang Raya, serta warga dusun talang harapan". Ungkap Kordes lagi.

"Alhamdulillah, seluruh masyarakat yang hadir sudah sepakat dan siap pasang badan untuk memenangkan Pasangan Cawako-cawawako Fesbuker pada 9 Desember nanti, sebab, perlu diketahui bahwa kita adalah tuan rumah dalam ajang Pilwako kali ini, karena Pak Ferry adalah putra Desa Talang Lindung dan Posko Induk -pun berada di Talang Lindung". Pungkas Desmondri.

Sementara itu, Cawako Ferry Satria, dalam sambutan singkatnya menyebutkan bahwa, sebenarnya kunjungan dan blusukannya di Desa Talang Lindung ini adalah untuk yang kesekian kalinya, hal itu dilaksanakan agar dirinya memang betul-betul bisa tahu dengan kondisi masyarakat dan bisa lebih dekat dengan warga setempat.

"meskipun dianggap sebagai tuan rumah, namun, kita tidak mau kecolongan, dan Desa Talang Lindung harus betul-betul diperhatikan dengan baik, jangan sampai daerah-daerah lain kita perhatikan sementara Talang Lindung tidak". ungkap Ferry sedikit bercanda.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya warga Desa Talang Lindung dalam mendukung dan berupaya untuk memenangkan Fesbuker, semoga impian dan cita-cita kita bisa terwujud nantinya". Pungkas Ferry Satria. (wal)  

     

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net