Headlines News :

Pemuda Tanah Kampung Siap Menagkan Fesbuker

MerdekaPost | Rabu, 25 November 2015

Pemuda Tanah Kampung Siap Menagkan Fesbuker
Orasi salah seorang Pemuda Tanah Kampung saat kampanye Fesbuker di Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung
Selasa (24/11) kemarin
SUNGAIPENUH - Para pemuda Fesbuker Tanah Kampung menyatakan siap memenangkan Fesbuker pada tanggal 9 desember nanti, hal ini disampaikan oleh Panji Abdianra yang merupakan koordinator Pemuda Tanah Kampung untuk Pemenangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker) pada saat kampanye terbatas pasangan nomor urut 3 di Desa Koto Dumo Kecamatan tanah kampung.


"Kita butuh perubahan, kita butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang bisa memperhatikan rakyatnya". Ujar Panji berapi-api didepan ribuan massa Fesbuker.

"Mari kita berjuang bersama-sama demi untuk perubahan kota yang Kita cintai ini, saya yakin para pemuda memiliki cita-cita yang tinggi untuk kota yang lebih baik lagi, Sungai Penuh adalah masa depan kita, maka kita harus berjuang untuk memperoleh masa depan yang lebih baik". Kata Panji.

"Khususnya pemuda Tanah kampung, mari kita berjuang bersama Fesbuker, jangan takut dengan intimidasi dan segala macam bentuknya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kita berhak untuk menentukan nasib kita kedepannya". kata Panji diselingi dengan yel-yel Fesbuker.

"Fesbuker berani melaksanakan kampanye di Tanah kampung yang merupakan basis incumbent, itu adalah sebagai bukti bahwa di Tanah kampung ini Fesbuker punya basis yang jelas, dan itu adalah harga diri bagi kami selaku pemuda tanah kampung, kita siap membuktikannya pada 9 desember nanti". Pungkasnya.

Disamping orasi dari perwakilan Pemuda, juga beberapa orang tokoh masyarakat Tanah Kampung seperti M. Saksi, Mudiar, Dpt, Ahmad Hakim juga ikut berorasi. (pri) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net