Headlines News :

Membludak, Kampanye Fesbuker di Basis AJB Tanah Kampung

MerdekaPost | Rabu, 25 November 2015

Membludak, Kampanye Fesbuker di Basis AJB Tanah Kampung
Antusisme warga Tanah Kampung mengikuti kampanye terbatas Fesbuker di Kecamatan Tanah Kampung, Desa Koto Dumo
Selasa sore (24/11) kemarin.
SUNGAIPENUH - Kemarin sore, Selasa (24/11) ribuan massa hadiri kampanye terbatas pasangan Ferry Satria-Buzarman di Desa Koto Dumo kecamatan Tanah Kampung.


Pantauan koran ini, kampanye Fesbuker di basis AJB ini dihadiri oleh sekitar 3000-an massa, acara dimulai pada pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan.

secara bergiliran, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda Tanah kampung menggelar orasi, seperti M. Saksi, Mudiar, dan tokoh pemuda Panji Abdianra tidak mau ketinggalan menyampaikan orasinya.

selain itu, petinggi partai pengusung dan para anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari partai pengusung juga menyampaikan orasi politiknya. seperti Burhanuddin (Gerindra), Afdiansyah (Hanura), Azhar, Adrisman (Hanura), Pachruddin (PKB) serta Pasran (Hanura). 

Sementara itu, Cawako Ferry Satria dalam orasi singkatnya menyampaikan bahwa pasangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman) siap untuk melakukan perubahan di Kota Sungai Penuh menuju yang Lebih baik.

Disampaikannya, "Fesbuker dengan niat yang ikhlas siap untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi, Fesbuker siap melakukan perubahan di Kota sungai penuh". Ungkap Ferry didampingi Buzarman

"Mari bersama-sama kita merapatkan barisan menuju perubahan, kota sungai penuh bukan milik segelintir orang dan mayoritas orang, akan tetapi Kota Sungai penuh adalah milik kita bersama, dan Saya bersama Pak Buzarman tidak akan membeda-bedakan antara satu daerah dengan yang lainnya, semuanya sama, pembangunan harus adil dan merata". Ungkap Ferry berapi-api.

"Jika kita ingin perubahan, jika kita ingin sejahtera kedepannya, maka bergabunglah dengan Fesbuker dan buktikan pada tanggal 9 Desember nanti kita semua memilih Fesbuker nomor urut 3". Ungkap Ferry diselingi yel-yel para pendukungnya.

Cawawako Buzarman, selain menambahkan beberapa hal juga secara langsung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kampanye sore itu dan terutama untuk aparat kepolisian. (ald) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net