Headlines News :

Ferry : Terima Kasih untuk Masyarakat Pesisir Bukit

MerdekaPost | Senin, 02 November 2015

Antusiasme masyarakat Pesisir Bukit pada kampanye Fesbuker yang bertempat di Desa Sungai Liuk Kemarin sore (01/10)

SUNGAIPENUH - Antusiasme massa kampanye pesisir bukit dalam kegiatan kampanye terbatas yang berlokasi di Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit kemarin (01/10) mendapat sambutan hangat dari pasangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker).

Cawako Ferry Satria memberikan applause dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Pesisir Bukit khususnya dan kepada semua tim yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan kampanye di Pesisir Bukit.

Disampaikan oleh Ferry, "Terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, tim kampanye, barisan muda fesbuker pesisir bukit, dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam acara kampanye fesbuker di pesisir bukit, dan tentunya seluruh relawan fesbuker yg sudah hadir dipanasnya terik matahari yg tetap setia mengikuti serangkaian acara kampanye, tak bisa saya ungkapkan dengan kata2 Insyaallah segunung harapan dan impian yg kalian titipkan kepada kami akan jadi amanah". 

"Insyaallah kami tak akan melupakan jerih payah kita semua bahkan semangat dari lapisan masyarakat dan tim Fesbuker menjadi bahan bakar bagi kami utk terus berjuang bersama mencapai harapan kita bersama yaitu sungai penuh yg sejahtera". ungkap Cawako Ferry terharu.

"sekali lagi terimakasih, saya mungkin belum bisa berbuat yg terbaik untuk kalian semua saat ini, tapi saya berjanji untuk melakukan yg terbaik untuk kalian semua... salam persatuan fesbuker". Pungkasnya.

Cawako Ferry Satria beserta rombongan naik andong menuju Lokasi
kampanye di Pesisir Bukit (01/10) kemarin
Sementara itu, Hasvia, Ketua Tim Pemenangan Fesbuker menyebutkan hal senada, bahwa kesusksesan Kampanye di Pesisir Bukit menjadi modal yang sangat penting, dalam perjuangan menjelang hari yang sangat menentukan yaitu 9 Desember nanti, Pesisiri Bukit adalah salah satu basis suara Fesbuker, dan kita telah melihat antusiasme masyarakat setempat dalam menghadiri acara kampanye Fesbuker kemarin, dan tidak ada pengerahan massa dari daerah lain". Ujarnya.

"Kami menghimbau seluruh tim, relawan, simpatisan dan lapisan masyarakat pendukung Fesbuker agar merapatkan barisan menuju kemenangan pada 9 Desember nanti. " pungkas Hasvia. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net