Headlines News :

Ferry Satria-Buzarman,Charly, dan Seribu Pemuda Bubuhkan Tanda tangan Pro Perubahan

MerdekaPost | Senin, 30 November 2015

Ferry Satria-Buzarman,Charly, dan Seribu Pemuda Bubuhkan Tanda tangan Pro Perubahan
Charly ikut membubukan tanda tangannya pada pernyataan sikap dan komitmen
Cawako Fesbuker untuk seribu pemuda kota sungai penuh

Pemuda Fesbuker Siap Mengawal Perubahan Menuju Kota Sungai Penuh yang Lebih Baik 


SUNGAIPENUH - Seribu Pemuda Peduli kota Sungai Penuh nyatakan sikap siap untuk memenangkan pasangan Ferry Satria-Buzarman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2016-2021.


Dalam Pernyataan sikap yang dibacakan oleh Reki Nopaldi ini ada tiga point penting yaitu, Pemuda Kota sungai penuh yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Kota Sungai Penuh siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ferry Satria-Buzarman, Siap untuk ikut serta dalam perjuangan dan upaya pemenangan Cawako-Cawako Fesbuker dan Siap untuk mengawal proses perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih baik.

Setelah dibacakan pernyataan sikap tersebut, Ferry Satria-Buzarman berkomitmen bahwa akan melaksanakan beberapa program aksi nyata yang langsung menyentuh kepentingan para pemuda kota sungai penuh yaitu penerimaan tidak pakai biaya (gratis), pengangkatan honorer Kategori dua (K-2) yang sudah masuk data base tidak dipungut biaya, kartu sungai penuh pintar (smart) mulai dari SD sampai SMA, Bea siswa untuk pemuda yang berprestasi mulai dari S1, S2 hingga S3.

kemudian, pasangan nomor urut tiga ini juga akan meningkatkan peluang kerja demi untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Sungai Penuh, akan memajukan dan memperhatikan karang taruna disetiap desa, organisasi pemuda lainnya serta akan mendirikan sarana olahraga di tiap-tiap kecamatan. ponit terakhir, Fesbuker akan mengembangkan dan memajukan lembaga kursus ketrampilan dan  ekonomi kreatif.

Setelah dibacakankomitmen dan pernyataan sikap dari Para Pemuda Kota Sungai Penuh itu, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan oleh kedua kandida dan juga Charly van Houtten ikut membubuhkan tanda tangan secara simbolis. kemudian diikuti oleh seribu pemuda lainnya diatas kain putih berukuran lebih kurang 50 meter. (pri) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net