Headlines News :

Dari Kampanye Fesbuker di Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi, Buktikan Bahwa Fesbuker Sudah Merakyat

MerdekaPost | Jumat, 20 November 2015

Kampanye Fesbuker di Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi, Bukti Kekuatan Massa Militan
Kampanye Fesbuker (no urut 3) di Kec. Pondok Tinggi dan di Kec. Sungai Bungkal, menjadi bukti bahwa Fesbuker
sudah diterima oleh rakyat dan Fesbuker mampu menunjukkan kekuatannya di basis lawan sekalipun (FB/diqi)
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Semakin hari semakin memanas, apalagi dalam hitungan menjelang hari H 9 Desember yang semakin dekat, itulah kenyataan yang terjadi menjelang Pilwako Sungai Penuh yang bakal digelar bulan depan.


Tiga pasang kandidat dengan gaya dan trik-triknya masing-masing berusahan untuk mengambil hati masyarakat Kota Sungai Penuh yang heterogen.

Kandidat dengan Nomor urut 3 terbilang cukup sukses dalam hal pelaksanaan kampanye yang sifatnya terbatas, seperti saat kampanye di Pondok Tinggi yang disebut-sebut sebagai basis kandidat nomor urut 1 (AJB-Zulhelmi) dikarenakan Cawawako Nomor urut 1 adalah putra Pondok Tinggi. namun, kampanye Fesbuker sukses dan dihadiri oleh ribuan massa dari kecamatan setempat.

kemudian, tanggal 13 November lalu, saat kampanye terbatas Fesbuker di Kecamatan Sungai Bungkal, tepat-tepatnya di Kelurahan Dusun Baru tidak beberapa jauh dari kediaman dan posko pasangan nomor urut 2 (HM-NJ), juga ternyata sukses dilaksanakan oleh Fesbuker. Hal ini terlihat dengan tumpah ruahnya massa yang hadir, meskipun lokasi kampanye adalah dalam wilayah atau radius 50 meter dari Posko sekaligus kediaman pasangan tersebut.

Hasvia, ketua tim pemenangan Fesbuker, dalam komentar singkatnya menyatakan bahwa ini diluar dugaan, ternyata Fesbuker bisa diterima oleh masyarakat dimana saja berada.

"Fesbuker sudah merakyat, Fesbuker bisa diterima oleh semua kalangan dan dimana saja berada". Ungkap Hasvia.

"Ini salah satu bukti bahwa Fesbuker memang betul-betul melekat dihati rakyat, kita berharap kondisi ini akan terus berlanjut hingga pemilihan nanti". Kata Hasvia.

Media Center Fesbuker, Heri Zaldi, menyebutkan bahwa, dalam pelaksanaan kampanye terbatas di kecamatan-kecamatan sebelumnya, seperti di Koto Baru, Pesisir Bukit, Fesbuker tidak mengerahkan massa dari daerah lain, karena Fesbuker ingin melihat kekuatan nyata di basis-basis suara dan dan dibasis-basis lawan sekalipun.

"Kita tidak mengerahkan massa dari desa dan kecamatan lain, ini kita lakukan karena kita ingin melihat kekuatan real pendukung militan Fesbuker di setiap kecamatan yang ada". Ungkap Heri singkat.

Sementara itu, Ferry Satria selaku Cawako Nomor urut 3 (Fesbuker), menyebutkan bahwa suksesnya kegiatan kampanye yang dilaksanakn di Kecamatan Sungai Bungkal adalah karena kerjasama yang baik antara seluruh panitia dan tim sukses,

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kampanye di Kecamatan Sungai Bungkal ini". Kata Putra H Fauzi Siin ini.

"Semoga kekompakan dan kesolidan tim terus terjaga hingga pemilihan nanti, karena salah satu modal terbesar Fesbuker adalah kekompakan tim dan dukungan akar rumput yang luar biasa". Pungkas Ferry Satria. (pri/diq)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net