Headlines News :

Dahsyat,,,Lautan Manusia di Sungai Penuh, Kampanye dengan Massa Terbesar

MerdekaPost | Senin, 30 November 2015

Dahsyat,,,Lautan Manusia di Sungai Penuh, Kampanye dengan Massa Terbesar
Ine Sintya bersama Cawako Ferry Satria beserta Ibu dan Cawawako Buzarman beserta Ibu ditengah-tengah ribuan massa
yang memadati arena kampanye dilapangan Pemda Kerinci - Sungai Penuh (diq/oke)
SUNGAIPENUH -  Lautan manusia terlihat membanjiri lapangan Pemda Kabupaten Kerinci di jalan jend. basuki rahmad Sungai Penuh, tidak kurang dari 40ribu massa ikut memeriahkan kampanye akbar pasangan Ferry Satria-Buzarman (FESBUKER), Tadi sore, Senin (30/11).

Turut memeriahkan beberapa orang artis ibukota seperti Iyet Bustami, Ine Sintya, Ginanjar dan Ferly (tuyul). 

Meskipun cuaca kurang bersahabat karena berkali-kali turun hujan, namun antusiasme warga untuk ikut menyaksikan kampanye akbar yang merupakan kampanye akbar terakhir bagi 3 Pasangan Cawako dan Cawawako Sungai Penuh tahun ini, yang mana pasangan AJB-Zulhelmi dan Pasangan Hm-NJ sebelumnya telah melaksanakan kampanye akbar sesuai jadwal.

Ketua Tim kampanye Calon Nomor Urut 3 Fesbuker, Fachruddin, A.Ks menyebutkan, kampanye kali ini adalah kampanye dengan massa terbesar untuk Pilwako Sungai Penuh kali ini, bahkan selama dilaksanakan Pilwako di Kota Sungai Penuh, inilah kampanye dengan massa terbesar. 

"Ini adalah kampanye dengan massa terbesar, dan saya sangat yakin bahwa masyarakat sangat menginginkan perubahan, di kota sungai penuh ini, sehingga dukungan semakin hari semakin mengalir laksana lautan". Kata Fachruddin.

"Kita sengaja mendatangkan jurkam dari pusat dan untuk PKB kebetulan Iyet Bustami yang dikirim, alhamdulillah, karena kita tahu bahwa Iyet Bustami penggemarnya luar biasa, dan terbukti dengan tumpah ruahnya masyarakat sore ini di lapangan Pemda Kabupaten Kerinci ini". Ungkapnya.

Sementara itu, CAwako Ferry satria, menyampaikan apresisasi yang luar biasa karena tim bekerja tanpa mengenal lelah dan membuktikan bahwa fesbuker solid dan tetap semangat demi untuk terwujudnya kota sungai penuh yang lebih baik".

"Saya mengajak kita semua yang hadir disini, untuk ikut serta membenahi kota yabg kita cintai ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk perubahan menuju kehidupan yang sejahtera, perubahab menyeluruh untuk menjadikan sungai penuh menjadi lebih baik lagi". Kata Ferry

"Saya menghimbau kepada seluruh tim pemenangan, relawan, simpatisan serta seluruh keluarga besar FEsbuker agar dapat menahan diri hingga pada 9 DEsember nanti, tetaplah kita bertindak sopan dan saling menghargai jangan sampai kita siadu domba oleh orang yang yidak bertanggung jawab, tetaplah pada tujuan kita yaitu perjuangan untuk membangun tanah kelahiran kita menjadi lebih baik lagi disemua sektor". Ungkap FErry berapi-api.

"Saya yakin, Allah akan melindungi dan meridoi perjuangan kita semua, tetaplah kita berada dijalur yang benar, fesbuker, yes nomor tiga, menang". Tutup ferry disambut yel-yel ribuan massa.

Kampanye berakhir sesuai jadwal yaitu pada pukul 17.00 WIB, dan massa FEsbuker secara tertib membubarkan diri. (pri).
Pasangan Fesbuker bersama ribuan masyarakat yang hadir

Iyet Bustami bersama pasangan Fesbuker

Iyet saat menghibur warga dengan lagu melayu khasnya

Ginanjar dan Ferly

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net