Headlines News :

Aksi Nyata DEJ, Pulkam Khusus untuk Menangkan Fesbuker

MerdekaPost | Senin, 30 November 2015

Aksi Nyata DEJ, Pulkam Khusus untuk Menangkan Fesbuker
Defitra Eka Jaya (DEJ)_(tengah bercama mata) saat berkunjung dan
bersilaturrahmi ke salah satu posko pemenangan Fesbuker. (28/11)
SUNGAIPENUH - Defitra Eka Jaya atau yang akrab disapa DEJ salah seorang tokoh pemuda Kota Sungai Penuh yang sukses diperantauan (menetap di Kota Jakarta), akhirnya sengaja pulang kampung untuk ikut serta dalam pemenangan pasangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman) Cawako-Cawawako bernomor urut 3.


Ditemui koran ini, Defitra Eka Jaya 'DEJ' menyebutkan bahwa dia memang sengaja pulang kampung dan cuti meninggalkan aktivitas rutinnya di Jakarta selama lebih kurang untuk 2 minggu kedepan.

Dikatakannya, "Saya sengaja pulang ke Kota Sungai Penuh ini selama beberapa hari kedepan adalah sebagai bentuk dukungan moril untuk pasangan Fesbuker (Ferry Buzarman - Buzarman), selama saya berada di tanah kelahiran saya Kota Sungai Penuh ini insya Allah ada beberapa kegiatan yang akan Saya laksanakan, diluar kegiatan dan program kandidat Cawako-Cawako nomor urut tiga yang telah disiapkan oleh tim pemenangan, Saya dan beberapa orang teman-teman ditambah para pemuda Kota Sungai Penuh akan bergerak turun ke posko-posko kordes Fesbuker ". Ungkap Pria berkaca mata ini.

"Kita akan melihat langsung aktifitas tim-tim pemenangan Fesbuker di Desa-desa, insya Allah dalam waktu seminggu semuanya bisa rampung untuk semua posko yang sudah dibentuk". Kata DEJ lagi.
DEJ saat berkunjung kesalah satu posko pemenangan Fesbuker
di Kecamatan Hamparan Rawang (28/11)

"pokoknya selama saya berada di Sungai Penuh ini, telah tersusun beberapa jadwal dalam rangka ikut mendukung dan memenangkan Fesbuker, seperti safari politik-lah, kira-kira begitulah istilahnya sekarang" Ungkap DEJ saat ditemui merdekapost.net disela-sela acara silaturrahmi dirinya dengan para pemuda Kelurahan Dusun Baru yang digelar di aula (pendopo) belakang rumahnya.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh pemuda kota sungai penuh agar ikut serta dalam memperjuangkan Kota Sungai Penuh menuju Sungai Penuh yang lebih baik lagi, marilah kita dukung calon yang masih muda, energik dan punya komitmen yang kuat untuk membangun bumi sahalun suhak saletuh bdei tercinta ini". Pungkas DEJ. (her)     

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net