Headlines News :

Adrisman : Kader Hanura Tetap Solid, Bahkan Semakin Solid dengan Fesbuker

MerdekaPost | Rabu, 25 November 2015

Adrisman : Kader Hanura Tetap Solid, Bahkan Semakin Solid dengan Fesbuker
Kader Potensial Hanura Kota Sungai Penuh (Adrisman, Pasran dan Afdiansyah) saat berorasi di kampanye Fesbuker
Kecamatan Tanah Kampung kemarin, Selasa (24/11) sore.
SUNGAIPENUH - Adrisman, S.Kom Sekretaris Partai Hanura Kota Sungai Penuh, dalam orasi politiknya saat kampanye Fesbuker di Tanah Kampung menyatakan bahwa Hanura Kota Sungai Penuh tetap solid bahkan akhir-akhir ini semakin solid untuk memenangkan pasangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman) pada Pilwako kali ini.

Beberapa kader potensial partai Hanura Kota Sungai Penuh juga tampak menyampaikan orasi politiknya seperti Afdiansyah dan Pasran yang merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Partai Hanura yang merupakan partai pengusung pasangan Ferry Satria-Buzarman nampaknya kali ini tidak mau kecolongan laggi seperti pada Pilwako sebelumnya.

"kali ini kita harus menang, kita harus mempertanggung jawabkan pilihan dukungan kita kepada DPW dan DPP, kita tidak mau kecolongan seperti Pilwako sebelumnya, dan kekalahan pada Pilwako 2010 cukup menjadi pelajaran dan menjadi modal untuk berjuang pada Pilwako 2015 ini". kata Adrisman.

"Kita menyadari ada pihak-pihak yang mendzalimi kita dengan menyebarkan isu-isu yang memecah belah kader kita, terutama akhir-akhir ini, sehubungan dengan semakin memanasnya suhu politik di Kota Sungai Penuh menjelang tanggal 9 Desember, namun, Saya tegaskan bahwa seluruh kader Hanura Kota Sungai Penuh Siap untuk memenangkan Fesbuker". Kata Adrisman berapi-api.

"Jika ada kader Hanura yang melanggar ketentuan Partai dan tidak mendukung Fesbuker, maka sanksinya adalah pemecatan". Tegas Adrisman. 

Adrisman juga menghimbau kepada seluruh kader partai untuk bergerak militan, meningkatkan kinerja pemenangan hingga tanggal 9 Desember nanti. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net