Headlines News :

Massa Fesbuker Meneteskan Air Mata Saat Nek Fauzi Tampil Ke Pentas

MerdekaPost | Minggu, 04 Oktober 2015

H Fauzi Si'in ikut tampil kepentas mendampingi Putranya Ferry Satria yang berpasangan dengan Buzarman sebagai Cawako dan Cawawako Sungai Penuh. (Kampanye di Kecamatan Sungai Penuh) //doc/ald/ist
SUNGAIPENUH - Kampanye Fesbuker di Dasira Sungai Penuh Sabtu sore (3/10) kemarin diwarnai dengan rasa haru dan bahkan banyak warga yang menghadiri kampanye ikut meneteskan air mata.

Suasana haru tersebut terlihat saat H Fauzi Siin (Nek Fauzi) Ayahanda dari Kandidat Cawako Ferry Satria, ST yang juga merupakan Mantan Bupati Kerinci dua Periode naik ke atas pentas bersama-sama dengan Kandidat Cawako dan Cawawako Fesbuker.

Warga Sungai Penuh kian terharu dan bahkan meneteskan air mata saat Nek Fauzi yang merupakan tokoh utama berdirinya Kota Sungai Penuh itu berbicara memberikan sambutannya.

Dalam sambutan singkatnya, H Fauzi Siin mengingatkan kembali warga Sungai Penuh bagaimana sulitnya serta berbagai hambatan yang ditemuinya pada saat dirinya bersama beberapa tokoh Kerici memperjuangkan pemekaran Kabupaten Kerinci pada belasan tahun yang lalu.

Namun, berkat kesungguhan dan kebulatan tekad dirinya bersama tokoh-tokoh Kerinci pada saat itu, akhirnya kendala-kendala dan hambatan-hambatan yang ditemui selama proses pemekaran dapat diatasi dan Kota Sungai Penuh akhirnya resmi berdiri.

Nek Fauzi juga menghimbau sekaligus meminta bantuan seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh agar membantu mewujudkan cita-cita menuju Sungai Penuh yang lebih baik. "Saya menghimbau dan meminta bantuan seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk ikut serta dalam mewujudkan kota Sungai Penuh yang lebih baik yang menjadi cita-cita kita semua sejak dulu," ungkap Nek Fauzi agak terbata-bata.

"Saya meminta bantuan dan dukungan semua lapisan masyarakat untuk ikut serta mewujudkan Cita-cita kita bersama, insya Allah Ferry Satria, putra kandung saya bersama Buzarman akan melanjutkan pembangunan Kota Sungai Penuh". Pungkas H Fauzi Siin.

Pantauan Merdekapost dilokasi kampanye, sebagian besar tokoh-tokoh masyarakat, orang-orang tua, serta ibu-ibu banyak yang terlihat meneteskan air mata terharu.

Sebagaimana diungkapkan oleh salah seorang ibu yang ikut menghadiri kampanye, Saya tidak menyangka Nek Fauzi masih sehat walafiat dan dirinya bisa menyaksikan Nek Fauzi secara langsung pasca beliau menjalani masa tahanan baru-baru ini. "Alhamdulillah Nek masih sehat walafiat, Saya baru sekali ini melihat dan bertemu beliau secara langsung pasca menjalani masa tahanannya dan bebas pekan lalu". Ungkap Ibu Rosnita.

Menanggapi hal ini, Syafriadi, Keluarga besar sekaligus Ketua Tim Kampanye (Koalisi Partai) menyebutkan bahwa dirinya-pun sangat terharu dengan kehadiran Pak Fauzi disaat Kampanye di Dasira Sungai Penuh.

Disebutkannya, "Saya sangat terharu dan sangat gembira melihat Pak Fauzi sehat-sehat saja, dan masih bisa berdiri menyapa masyarakat Sungai Penuh secara langsung dari atas pentas".

"memang banyak tokoh-tokoh masyarakat, ibu-ibu serta warga yang hadir pada saat kampanye yang terlihat menangis terharu, begitupun saya sendiri, hal ini karena mengingat jasa-jasa beliau semasa masih aktif dulu, dan mungkin kalau tidak ada Nek Fauzi maka Kota Sungai Penuh ini Tidak ada, kita sekarang ikut menikmati hasil perjuangan dan kerja keras beliau dulu". Pungkas Syafriadi. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net