Headlines News :

Luar Biasa, Pondok Tinggi di Banjiri Massa Fesbuker

MerdekaPost | Sabtu, 24 Oktober 2015

Cawako Ferry Satria dan Cawawako Buzarman saat memasuki arena Kampanye di Desa Lawang Agung
SUNGAIPENUH - Luar Biasa, itulah kira-kira bahasa yang pas untuk kesuksesan acara Kampanye Fesbuker tingkat Kecamatan atau Kampanye terbatas yang dilaksanakan di Kecamatan Pondok Tinggi tepatnya di Desa Lawang Agung (Jalur dua) belakang Hotel Masgo kemarin sore (22/10).


Meskipun, sebelumnya diisukan ada sekelompok orang yang berusaha menghalang-halangi pelaksanaan Kampanye Fesbuker di Kecamatan Pondok Tinggi, namun, ternyata massa yang hadir terlihat tumpah ruah bahkan tidak diprediksi sejak awal bakal seperti ini. Disamping itu, Fesbuker juga tidak mengerahkan massa dari daerah lain. Begitulah yang diungkapkan Hasvia, selaku Ketua tim pemenangan Ferry Satria-Buzarman.

"Kita pada awalnya agak meragukan pelaksanaan kampanye di Pondok tinggi bakal sukses seperti ini, sebab, ada informasi yang mengatakan bahwa ada sekelompok pendukung kandidat lain yang pada awalnya berusaha untuk menghalang-halangi kegiatan kampanye ini". ungkap Hasvia yang merupakan mantan walikota Sungai Penuh ini.

Kemudian, lanjut Hasvia, Fesbuker juga tidak mengerahkan massa dari daerah lain, kita fokus untuk  melihat kekuatan basis massa di Pondok Tinggi, kita ingin tahu seberapa kekuatan kita di Kecamatan ini". Ungkap Hasvia.

Sementara itu, Fesbuker yang mengusung jargon perubahan untuk kota sungai penuh yang lebih baik ini, melalui kandidat Cawakonya, Ferry Satria, menyampaikan orasi politiknya yang pada intinya mengarah kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, semua program kita ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita ingin Kota Sungai Penuh berubah, kita ingin Kota sungai penuh menjadi lebih baik lagi". Kata Ferry berapi-api.

"inti dari perubahan yang kita maksudkan adalah untuk kesejahteraan masyarakat, program yang kita siapkan semuanya bertujuan untuk menjamin kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan". Ungkap Ferry.

Kampanye Fesbuker kali ini juga menghadirkan artis dari ranah minang yaitu Rayola, "tanggal sembilan Desember, jangan lupa pilih Fesbuker, nomor tiga yesss..". ungkap Rayola disela-sela dirinya melantunkan tembang-tembang andalannya.

Kampanye berakhir pada pukul 17.00 Wib dan ditutup secara resmi oleh panitia pelaksana dari Tim Kampanye Fesbuker diselingi dengan rentak kudo dan atraksi kalempong dari sanggar seni Sumatera Barat (Minang) yang berada di Kota Sungai Penuh. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net