Headlines News :

Tokoh Masyarakat Tebo, Dukung Zola Perbaiki Jalan Padang Lamo dan Jalan Simpang Sowmel

MerdekaPost | Jumat, 04 September 2015

Tokoh Masyarakat Tebo, Dukung Zola Perbaiki Jalan Padang Lamo dan Jalan Simpang Sowmel
Zumi Zola Saat menandatangani Janji Politiknya disaksikan oleh masyarakat
dan para pendukung/simpatisannya (pri)
MUARATEBO - Pasangan Zumi Zola - Fahrori Umar (ZZ-FU) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Jambi pada periode 2016-2021 nomor urut 2, telah menanda tangani Janji Politik didepan sejumlah pendukungnya dan masyarakat Tebo. jika pasangan itu terpilih menjadi Gubernur Jambi.

Adapun janji politik yang ditanda tangani ZZ yaitu salah satunya akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan padang lamo dan jalan simpang sowmel (Jalan lintas Rimbo Bujang-red) yang menurut laporannya kurang mendapat perhatian dari pemerintah dan saat ini kondisinya sudah memprihatinkan.

"Itu janji politik saya, kalau saya ditakdirkan Allah menjadi Gubernur Jambi nanti Insya Allah jalan provinsi yang menjadi keluhan masyarakat akan saya bangun," ungkap ZZ, saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Dikatakan ZZ, bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk bersatu dan menjadikan Jambi ini lebih baik lagi, apalagi lanjutnya, didalam tim-nya terdiri dari Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Mantan Bupati Tebo, Anggota DPR RI Dapil Jambi Ibu Saniyatul Lativa Sukandar serta Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Bungo-Tebo.

"Dengan adanya modal tersebut, mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan Jambi, dan untuk Kabupaten Tebo Insya Allah kita menang, percuma dong kalau tidak bisa memenangkan pasangan ZZ-FU, apalagi tim kita dari Tebo ini orangnya berkompeten semua," sebutnya.

Untuk itu, ZZ mengajak masyarakat Kabupaten Tebo ini untuk tidak lengah pada pemilihan gubernur nanti.

Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat, M. Zamri, M.Si menyikapi pernyataan dan kontrak politik ZZ-FU tersebut menyambut baik dan menyatakan bahwa itu sangat tepat, sebab, kondisi jalan utama yang menghubungkan antara Rimbo Bujang (Tebo) dengan Simpang Somel Kabupaten Bungo kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan dan tidak layak sebagai jalan yang berstatus jalan provinsi.

Dikatakan Zamri, "Pernyataan sikap dan kontrak politik ZZ-FU yang akan memperbaiki jalan Padang Lamo dan jalan lintas Rimbo Bujang menuju Sowmel (Bungo) sangat tepat, saya yakin masyarakat sangat mendukung dan mengharapkannya". Kata Zamri.

"Jalan yang merupakan penopang ekonomi masyarakat Tebo yaitu Jalan Padang Lamo (Muara Tebo hingga Ke VII Koto) dan Jalan Simpang Logpon-Rimbo Bujang hingga ke Simpang Sowmel (Bungo) itu dari dulu dikeluhkan oleh masyarakat, jalan ini sangat penting bahkan statusnya sudah meningkat menjadi jalan provinsi, akan tetapi kondisinya sudah sangat parah harus segera diperbaiki dan ditingkatkan" (her/pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net