Headlines News :

Tim Pemenangan Zumi Zola-Fachrori Umar Kota Sungai Penuh Resmi di Lantik

MerdekaPost | Minggu, 20 September 2015

Tim Pemenangan Zumi Zola-Fachrori Umar Kota Sungai Penuh Resmi di Lantik
Zola bersama ribuan tim pemenangan Kota Sungai Penuh saat pelantikan di gedung nasional sungai penuh
Sungai Penuh - Tim pemenangan dan tim relawan Zumi Zola - Fachrori Umar Kota Sungai Penuh resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Jumat (18/9/2015) sore kemarin.

Calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli, STP., MA, melantik langsung tim pemenangan dan tim relawan Sungai Penuh yang diketuai oleh Feri Siswadi.

Selama pelantikan berlangsung, yel - yel "Salam Dua Jari" terus menggema di Gedung Nasional Sungai Penuh.

"Salam dua jari kita pilih Zola - Fachrori... Salam dua jari kita pilih Zola - Fachrori...," teriak ribuan tim dan simpatisan yang hadir memadati gedung.

Ketua tim pemenangan Kota Sungai Penuh Feri Satria dalam sambutannya mengajak semua elemen tim pemenangan yang baru dilantik untuk bahu - membahu berjuang memenangkan Zola - Fachrori di Kota Sungai Penuh.

"Kita semua disini adalah pejuang yang siap memeperjuangkan kemenangan bagi Zola - Fachrori," kata Feri dihadapan tim dan relawan Zola - Fachrori.

Sementara itu, Cagub Zumi Zola saat menyampaikan pidato, membakar semangat para tim pemenangan yang telah dilantik dengan menyatakan Kerinci - Sungai Penuh harus menjadi basis Zola - Fachrori.

Selain itu, tak lupa dirinya mengingatkan kepada tim pemenangan bahwa ujung tombak kemenangan Zola - Fachrori berada pada tim sukses, oleh karenanya tim harus bekerja secara cepat, tepat namun tetap mengedepankan politik santun.
"Tim merupakan ujung tombak, maka kita harus solid untuk menjemput kemenangan tersebut. Selamat bekerja, tetap jaga sopan santun," beber Zola yang disambut tepuk riuh tim dan relawan yang hadir.

Ketua Koalisi Parpol pendukung Zola - Fachrori, Zoerman Manap menyatakan bahwa saat ini kekuatan politik pendukung Zola - Fachrori semakin solid. Dengan lantang Zoerman meyakini bahwa kemenangan Zola sudah berada di depan mata.

"Ada yang bilang kekuatan politik kita kalah dengan pasangan sebelah. Kita tunggu saja tanggal mainnya, saya sangat meyakini Insya Allah Zola jadi Gubernur Jambi," ungkap Zoerman.

Hadir dalam pelantikan tim Zola - Fachrori Kota Sungai Penuh, H Zulkilfi Nurdin, Dipo Ilham Djalil, Ami Taher, Zoerman Manap, serta tokoh - tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. (pre/JU)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net