Headlines News :

Sejumlah Tokoh MPK dan HKK Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Tim HM-NJ

MerdekaPost | Kamis, 03 September 2015

Sejumlah Tokoh MPK dan HKK Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Tim HM-NJ
Para Tokoh MPK dan HKK serta Pengurus HKK Indonesia yang turut
hadir pada Acara Pelantikan Tim HM-NJ
Merdekapost.net, Sungai Penuh -  Ratusan Pengurus MPK-Indonesia Pengurus  HKK dari sejumlah Propinsi di Indonesia  dan para  Depati/Ninik Mamak (Pemangku Adat) dari wilayah adat Depati Nan Bertujuh  hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan tim    pemenangan HM dan NJ yang dipusatkan di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh kemarin.

Pantauan Merdekapost.net, kemarin, puluhan pengurus dan anggota MPK-Indonesia  dan HKK dari sejumlah Propinsi  di Indonesia  telah berdatangan, dan melakukan silaturahmi  di kediaman H. Herman Muchtar di Kelurahan Dusun Baru.

Ketua HKK Jakarta Dr. H. Basyaruddin, Sesepuh HKK dr. Nasrul Kadir, Fahmirizal Gadin, dan sejumlah tokoh Sungai Penuh-Kerinci dari  sejumlah Propinsi dan Kabupaten/Kota tetangga tampak turut hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan Herman Muchtar-Nuzran Joher.

Calon Wali Kota Sungai Penuh H. Herman Muchtar  kepada media ini  membenarkan bahwa sejumlah pengurus MPK-Indonesia dan perwakilan HKK  dari sejumlah Propinsi di tanah air ikuti acara pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan HM dan NJ.

Raisul Jamal Jahidin Sekretaris Umum   Tim Pemenangan kepada Merdekapost.Net mengatakan pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan berlangsung dengan sukses. Dan dihadiri oleh ratusan tokoh Sungai Penuh dan Kerinci yang tergabung dalam MPK dan HKK Se-Indonesia.

"Sejumlah tokoh Sungai Penuh dan Kerinci yang tergabung dalam MPK-Indonesia dan HKK dari sejumlah Propinsi Jambi termasuk HKK Jakarta dan sekitarnya hadiri acara pelantikan dan pengukuhan tim HM-NJ,-”Kata Raisul Jamal Jahidin. (bvj/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net