Headlines News :

Pedagang Pasar Tanjung Bajure Gantungkan Harapan Kepada Ferry-Buzarman

MerdekaPost | Sabtu, 26 September 2015

Pedagang Pasar Tanjung Bajure Gantungkan Harapan Kepada Ferry-Buzarman
Cawako Ferry Satria Saat Mengunjungi para pedagang di Pasar Tanjung Bajure dan Sekitarnya
SUNGAI PENUH - Para pedagang di pasar Tanjung Bajure terlihat begitu antusiasme saat kunjungan Calon Walikota Ferry Satria.

Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan kampanye dan sosialisasi sebagai Cawako Sungai Penuh, Ferry Satria masih meluangkan waktu untuk menyapa para pedagang kaki lima yang berjualan disepanjang alur dan los-los pasar tanjung bajure Sungai Penuh.

Seperti diungkapkan oleh salah seorang penjual es campur yang biasa dipanggil Bapak Datuak, sosok pemimpin dinginkan oleh rakyat kecil adalah pemimpin yang mau memperhatikan rakyat kecil.

"Sebagai rakyat kecil, pedagang es campur di pasar Tanjung Bajure ini kami merasa sangat terkesan dengan kedatangan pak Ferry yang tiba-tiba, mudah-mudahan beliau bisa memperhatikan kami selaku pedagang kecil-kecilan". Ungkap Bapak Datuak.

"Kami butuh pemimpin yang mau mendengarkan keluhan kami secara langsung, turun ke bawah melihat secara langsung aktifitas kami sebagai pedagang dengan keterbatasan kami masing-masing". Ungkapnya.

Sementara itu, Cawako Ferry Satria, yang turun didampingi beberapa orang timsesnya seperti H Hasvia dan beberapa orang Koordinator Fesbuker Pasar Sungi Penuh, menyebutkan, "kita sangat mendukung pengembangan ekonomi kreatif, pedagang-pedagang kecil harus kita berikan kesempatan untuk meningkatkan usahanya dengan cara memberikan kredit atau pinjaman". Ungkap Ferry sambil mencicipi es campur yang disuguhkan Bapak Datuak.

"Pengembangan ekonomi kreatif dan peningkatan pendapatan masyarakat termasuk salah satu program prioritas kita didalam visi misi Fesbuker, untuk mewujudkan itu maka jangan lupa pilih Fesbuker pada 9 Desember nanti". Pungkas Ferry singkat. (dik)      

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net