Headlines News :

Kampanye Perdana di Hamparan Rawang, Ini Program Aksi Nyata Fesbuker

MerdekaPost | Minggu, 06 September 2015

Kampanye Perdana di Hamparan Rawang, Ini Program Aksi Nyata Fesbuker
Kampanye Perdana Pasangan Nomor urut 3 Fesbuker di Hamparan Rawang, Ferry Satria-Buzarman beserta Para
Petinggi Partai Pengusung  menyampaikan orasi politiknya. (doc/rama) 
SUNGAIPENUH - Pasangan Cawako-Cawawako Sungai Penuh Nomor Urut Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker) Sabtu (05/09) kemarin menggelar Kampanye Perdana di Kecamatan hamparan Rawang.

Tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan Fesbuker dan ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Hamparan Rawang dan daerah sekitarnya tampak hadir menyesaki lokasi kampanye.

Beberapa petinggi partai pengusung Fesbuker tampak hadir dan menyampaikan orasi politiknya, Syafriadi (Hanura), Fachruddin, H Arif (PKB), H Burhanuddin, Miswan (Gerindra) serta beberapa petinggi PKS seperti Emrizal, Yul Catra. juga hadir Wawako Ardinal Salim yang merupakan kader PKS serta Hasvia (Mantan Walikota Sungai Penuh), selain itu juga hadir para anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Pengusung.

Dalam orasi politiknya Cawako Ferry Satria, ST menegaskan bahwa dirinya bersama Buzarman, S.Pd maju sebagai salah satu pasangan Cawako dan Cawawako rela dan ikhlas mengorbankan  posisi di DPRD Kota Sungai Penuh, ini semua kami lakukan demi untuk perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik dan itu semua butuh pengorbanan dan keikhlasan.

Dikatakannya, "Saya dan Pak Buzarman adalah pasangan yang siap memperjuangkan nasib masyarakat Kota Sungai Penuh, kita siap membangun Sungai Penuh tanpa ada diskriminasi". Ujar Ferry.

"Kami maju diawali niat yang tulus dan ikhlas, dengan pengorbanan kami berdua, dan kami tidak main-main, semuanya kami lakukan adalah untuk perubahan kota Sungai Penuh yang lebih baik kedepannya". Ungkap Ferry lagi.

"Kami berdua bersama beberapa tim perumus telah membuat program kerja yang kami nilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sungai Penuh saat ini, insya Allah dengan program kerja yang tertuang dalam visi dan misi Fesbuker, masyarakat Sungai Penuh menjadi Sejahtera kedepannya" Kata Ferry.

Adapun program dan aksi nyata tersebut adalah, "Tes CPNS gratis tanpa pungutan apapun, Jaminan Pendidikan dari SD sampai SMA Gratis, Jaminan Kesehatan Gratis bagi yang tidak mampu ikut BPJS, Meletakkan jabatan pada orang yang tepat tanpa ada Pungutan biaya, Keselarasan Budaya bagi semua suku, Pemerataan pembangunan kesemua wilayah Kota Sungai Penuh",. Itulah program kongkrit dan aksi nyata kita kedepan ungkap Ferry disambut pekikan histeris pendukung fesbuker.

"untuk mewujudkan semua itu tentunya tidaklah mudah, butuh perjuangan dan dukungan seluruh masyarakat Sungai Penuh, jika setuju dengan program yang kita tawarkan, maka jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti coblos nomor tiga",. Pungkas Ferry Satria.

Setelah selesai orasi politik kandidat dan beberapa saat dilaksanakan acara hiburan rantak kudo, Massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib dan kampanye berakhir tepat sesuai waktu yang ditentukan Pihak KPU. (efr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net