Headlines News :

Kampanye, Fesbuker Tandatangani Kontrak Politik Bersama Masyarakat Kumun Debai

MerdekaPost | Selasa, 15 September 2015

Kampanye, Fesbuker Tandatangani Kontrak Politik Bersama Masyarakat Kumun Debai
Cawako-Cawawako Ferry Satria-Buzarman beserta Istri
SUNGAIPENUH, - Cawako dan Cawawako Nomor urut 3 Ferry Satria-Buzarman (14/9) menggelar kampanye terbatas di kecamatan Kumun Debai. Kegiatan itu dipusatkan di depan Posko pemenangan Kumun Mudik yang  dihadiri tokoh masyarakat, Tokoh partai, simpatisan dan warga setempat.

Sebelum kampanye pasangan yang akrab disebut Fesbuker (Ferry Satria dan Buzarman Berkerja)  juga melakukan blusukan ke desa pinggir air dan Desa Debai.

Ferry Satria-Buzarman juga menandatangani Kontrak Politik dengan masyarakat Kumun Debai, adapun kontrak politik yang ditandatangani oleh Fesbuker dihadapan masyarakat yang hadir adalah, meningkatkan ekonomi masyarakat, penguatan usaha menengah, usaha keluarga serta anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Selain itu, Fesbuker juga akan membangun jalan RKE, pembangunan dan penyelesaian tembok penahan tebing sungai dan irigasi, pembangunan stadion mini, dan melaksanakan tes CPNS tanpa suap dan tanpa dipungut biaya.

Basyarin, Tokoh masyarakat Kumun Debai, Menyebutkan bahwa Fesbuker adalah figur yang tepat untuk membangun Kota Sungai Penuh Kedepan.

"Fesbuker, Nomor 3 adalah pilihan yang tepat, mari bersama-sama kita menangkan Ferry Satria-Buzarman pada 9 Desember nanti". Kata Basyarin.
Cawako Ferry Satria beserta Istri memotong kue ulang tahun
ke 42 disaksikan oleh warga dan simpatisan yang hadir

Sementara itu, Tokoh Pemuda Kumun Debai, Afdiansyah, ST, menyebutkan bahwa sosok Ferry Satria-Buzarman sangat diinginkan oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan antusiasmenya warga untuk menyaksikan acara kampanye di Kumun ini.

"Fesbuker adalah figur yang diinginkan oleh masyarakat Kota Sungai Penuh, muda, energik dan yang paling diinginkan adalah keyakinan masyarakat bahwa Fesbuker adalah sosok yang mengedepankan kejujuran dan amanah". Ungkap Afdiansyah yang merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Hanura Dapil Kumun Debai dan Tanah Kampung ini.

"Selain itu, lanjut Afdiansyah, Ferry-Buzarman siap mendatangani kontrak politik dengan masyarakat, itulah yang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, intinya beliau berdua siap membangun Kumun Debai tanpa pilih kasih, pemerataan dan pembangunan yang berkeadilan". Pungkasnya.

Cawako dan Cawawako Ferry Satria-Buzarman juga melantik dan mengukuhkan tim pemenangan dan Tim Sayap dan tim pelapis yang pada kesempatan sebelumnya belum sempat dilaksanakan.

Acara Kampanye Fesbuker bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Satria ke 42. Sehingga dalam  acara ini relawan juga menyelipkan acara pemotongan kue ulang tahun oleh Ferry dan istri yang disaksikan oleh ratusan warga yg hadir.

Pada kesempatan yang sama, beberapa tokoh Partai Gerindra, PKB, PKS dan Hanura yang merupakan Partai pengusung ikut andil memberikan dukungan dan orasi politik.

(nek/wal/adv)

Ratusan warga, relawan  dan simpatisan Fesbuker yang hadir saat kampanye di Kumun Debai, Senin (14/9) 


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net