Headlines News :

Ini Dia Program Aksi Fesbuker untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh

MerdekaPost | Selasa, 08 September 2015

Ini Dia Program Aksi Fesbuker untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH - Pasangan Cawako-Cawawako Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker) telah menyusun beberapa program Aksi Nyata dari Fesbuker untuk masyarakat Kota Sungai Penuh.

Hal ini diungkapkan Cawako Ferry Satria kepada koran ini, menurutnya, dari berbagai kunjungan dan blusukan ketengah-tengah Masyarakat yang kami lakukan selama ini, kami mendengar langsung apa sebenarnya yang diinginkan oleh masyarakat Kota Sungai Penuh kedepannya.

"Dari perjalanan safari politik, blusukan ketengah-tengah masyarakat, kami mendengarkan langsung apa keluhan-keluhan, keinginan masyarakat yang sebanranya, kemudian keluhan-keluhan, masukan serta keinginan masyarakat tersebut dikajji oleh tim perumus sehingga tersusunlah visi dan misi Fesbuker", ujarnya.

"kemudian, lanjut Ferry, ditetapkan lagi beberapa Program Aksi Nyata jika pasangan kami, Ferry Satria-Buzarman (FESBUKER) dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Sungai Penuh. adapun program aksi nyata ada 8 (delapan) program yang kami nilai sangat penting yaitu :

"Tes CPNS dan Pengangkatan Pegawai Honorer yang Sudah Masuk Data Base Kategori Dua (K-2) Gratis;, Kartu Sungai Penuh Pintar untuk Tingkat SD, SMP dan SMA (Sekolah Gratis);, Melaksanakan Reformasi Birokrasi Pemerintahan, meliputi :
a. Penempatan Pejabat Sesuai dengan Latar Belakang Pendidikan, Kompetensi, Kapasitas (Gratis)
b. Pelayanan Publik yang Cepat, Responsif dan Bebas Pungutan Liar (Pungli)". Ungkap Ferry.

Kemudian lanjut Ferry, "Mengembangkan dan Memajukan Budaya yang Dimiliki Semua Suku / Etnis Sehingga Terwujudnya Kerukunan Kehidupan Sosial Budaya Masyarakat Kota Sungai Penuh;, Kartu Sungai Penuh Sehat untuk Keluarga yang Tidak Mampu Ikut Program BPJS;, Mengembangkan UMKM dan Ekonomi Kreatif, Memperkuat Permodalan Bagi Masyarakat dengan Penguatan Lembaga Penjamin Kredit Daerah (LPKD);". Kata Ferry.

Lebih lanjut dikatakanya, "Peningkatan Infra Struktur Sarana dan Prasarana Jalan Umum, Jalan Usaha Tani, Jaringan Irigasi dan Membuka Akses Jalan Antar Kecamatan". mudah-mudahan semua keinginan masyarakat bisa terwujud untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi atau motto Fesbuker menuju Sungai Penuh SMART 2015 (Sejahtera, Maju, Adil, Religius dan Tenteram)". Pungkas Pria yang kesehariannya berpenampilan sederhana ini. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net