Headlines News :

Ini Dia, 3 Hal yang Dibenci Wanita di Ranjang

MerdekaPost | Rabu, 23 September 2015

Ini Dia, 3 Hal yang Dibenci Wanita di Ranjang
ilustrasi
Soal bercinta, pria umumnya merasa lebih piawai dibanding kaum hawa. Padahal, survei membuktikan bahwa pria kerap terburu-buru mencari pelepasan pribadi dan membuat wanita tidak puas.

Tidak hanya itu, banyak wanita menganggap pria tidak tahu cara membahagiakan pasangan mereka di ranjang. Termasuk soal performa yang terlalu cepat, monoton, atau bisa jadi, kasar. Padahal, wanita membutuhkan banyak rayuan, perhatian dan kesabaran untuk bisa mencapai klimaks.

Lalu, bagaimana cara membahagiakan pasangan Anda? Salah satunya adalah mengetahui apa yang tidak disukai kaum hawa di kamar tidur.

Di bawah ini tiga diantaranya, seperti dilansir dari laman AskMen.

Terlalu Cepat
Quickie atau seks kilat memang panas dan seksi. Tapi tidak setiap waktu wanita menginginkan semuanya serba kilat. Umumnya, wanita menyukai rayuan dan permainan awal yang lama, yang membuatnya merasa dipuja. Sayangnya, pria kurang mengerti hal itu. Mereka kerap melompat langsung ke  menu utama  yang membuat wanita jauh dari puas.

Terlalu Kasar
Pada dasarnya, wanita adalah makhluk lembut yang ingin diperlakukan dengan lembut pula. Oleh karena itu, usahakan Anda tidak membuatnya takut dengan gerakan kasar atau mendadak yang bisa membuatnya kesakitan.

Asumsi
Kepuasan dalam bercinta hanya bisa terjadi jika pasangan saling berkomunikasi. Faktanya, pria kerap berasumsi mengenai apa yang disukai wanita dan langsung melakukannya, padahal belum tentu pasangan menyukainya. Tanyakan pada pasangan apa yang dia suka dan tidak suka. Dengan demikian, Anda dan pasangan bisa saling memuaskan. (*)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net