Headlines News :

Ini Dia, 2 TSK Baru Terkait Kasus Paket 10 dan 11 DPU Tebo

MerdekaPost | Jumat, 04 September 2015

Ini Dia, 2 TSK Baru Terkait Kasus Paket 10 dan 11 DPU Tebo
Tim C Satgassus Kejagung RI saat turun mengecek dugaan kasus pengaspalan
jalan paket 10 dan 11 DPU Kabupaten Tebo (bud/ST)
Muara Tebo – Tim Satuan Tugas Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Satgassus) melakukan pemeriksaan sebanyak 20 orang saksi di Kejati Jambi, pemeriksaan terkait perkara dugaan korupsi pada Dinas Perkerjaan Umum (DPU) Tebo dalam pengerjaan proyek pengaspalan jalan paket 10 dan 11 senilai Rp.63 miliar dianggarkan secara multi years APBD kabupaten tebo Tahun 2013-2014.

Pemeriksaan 20 orang saksi itu berkaitan dengan telah ditetapkan dua orang tersangka (TSK) baru yakni Ali Arifin pemilik AMP, PT. Kalingga dan Saryono rekanan pelaksana paket 10 jalan 21 dari PT. Rimbo Peraduan.

Pemeriksaan yang dilakukan Tim C Satgassus Kejagung RI mulai Rabu hingga kamis sudah memeriksa 8 orang saksi yang berkaitan dengan perkara dua orang tersangka, bahwa mereka (saksi-red) hanya diminta keterangan seputar kasus proyek tersebut, Ujar Wakil Satgassus Kejagung RI, Hendra Syarbaini.SH, MH, Jum'at (04/09).

Selanjutnya, Tim C Satgassus juga telah melakukan pemeriksaan saksi lanjutan dan itu masih terkait masalah dua terangka baru, adapun saksi yang telah diperkisa selama dua hari ada sebanyak 12 orang saksi,”ungkapnya.

“Semua saksi yang sudah diperiksa dan diminta keterangan mengenai dua tersangka baru dalam kasus proyek yang sama, itu tim telah memeriksa sebanyak 20 orang saksi,”paparnya. )*


(ald/pri/SuaraTebo)*


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net